-->

Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah

Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah
Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah merupakan salah satu administrasi sekolah yang diperlukan sebagai pendukung dokumen pendidikan pada standar kompetensi kelulusan yang ada di sekolah / madrasah, baik tingkat dasar, menengah, hingga tingkat atas (SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA atau seluruh jenjang yang sederajat)

Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah merupakan contoh peraturan yang dikeluarkan oleh kepala sekolah yang berisi tentang tata tertib siswa dalam rangka menanamkan budaya kedisiplinan. Contoh peraturan ini bisa dijadikan acuan bagi siswa sehingga sekolah memiliki keseragaman peraturan yang diterapkan kepada siswa maupun penduduk sekolah, dimulai dari kewajiban siswa, larangan dan hak yang didapatkan siswa sekolah. Contoh Peraturan tata tertib yang kami bagikan bersumber dari SD ArRahman Jombang. 

Selain itu, Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah menjadi dokumen pendukung Standar Kompetensi Kelulusan yang nantinya sebagai persyaratan kelengkapan kegiatan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali, atau sesuai jadwal yang ditentukan oleh dinas pendidikan masing-masing daerah.

Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah bisa diunduh oleh para guru atau pendidik untuk dijadikan contoh isian yang nantinya bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing guru. Contoh format ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan dapat di download secara cepat dan gratis karena kami telah menyimpannya melalui media google drive.

Demikian Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah yang kami sediakan melalui weblog antapedia.com, semoga bisa bermanfaat bagi para guru dan masyarakat.

DOKUMEN STANDAR KELULUSAN LAINNYA

  1. Contoh program supervisi kelas lengkap semester 1 dan 2
  2. Contoh laporan pelaksanaan kegiatan sekolah
  3. Contoh laporan hasil pengamatan kepala sekolah terhadap kinerja guru
  4. Contoh format penetapan kriteria ketuntasan minimal (KKM) mata pelajaran
  5. Contoh SK penetapan tata tertib sekolah/madrasah

Belum ada Komentar untuk "Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel