-->

Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas

Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas
Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas merupakan salah satu administrasi sekolah yang diperlukan sebagai pendukung dokumen pendidikan pada standar kompetensi kelulusan yang ada di sekolah / madrasah, baik tingkat dasar, menengah, hingga tingkat atas (SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA atau seluruh jenjang yang sederajat)

Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas berisi contoh format data pemanfaatan sumber belajar yang digunakan oleh siswa, disertai data nama guru pembimbing, materi kegiatan yang memanfaatkan sumber belajar, jumlah siswa yang mengikuti kegiatan dan keterangan.

Selain itu, Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas menjadi dokumen pendukung Standar Kompetensi Kelulusan yang nantinya sebagai persyaratan kelengkapan kegiatan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali, atau sesuai jadwal yang ditentukan oleh dinas pendidikan masing-masing daerah.

Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas bisa diunduh oleh para guru atau pendidik untuk dijadikan contoh isian yang nantinya bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing guru. Contoh format ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan dapat di download secara cepat dan gratis karena kami telah menyimpannya melalui media google drive.

Demikian Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas yang kami sediakan melalui weblog antapedia.com, semoga bisa bermanfaat bagi para guru dan masyarakat.

DOKUMEN STANDAR KELULUSAN LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Contoh data pemanfaatan sumber belajar di kelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel