-->

Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 2 SD/MI Terlengkap

Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 2 SD/MI TerlengkapDownload Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 2 SD/MI Terlengkap adalah dokumen wajib bagi para guru yang memegang pelajaran di kelas 2 SD/MI. Administrasi Pembelajaran ini sangat penting dimiliki oleh para guru baik pada Pelajaran Tematik atau mata pelajaran lain yang terpisah (MTK, PJOK dan PAI).

Dokumen perangkat pembelajaran menjadi bukti dokumen administrasi dalam proses pembelajaran kelas yang dilaksanakan guru. Perangkat pembelajaran merupakan panduan guru disaat melaksanakan pembelajaran baik di dalam kelas maupun diluar kelas.

Guru dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan baik jika sebelumnya telah dipersiapkan rencana atau langkah-langkah belajar, yang nantinya diharapkan akan tercapai target pengetahuan siswa secara maksimal pada setiap mata pelajaran sesuai kurikulum 2013 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Guna membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran yang lengkap, antapedia.com telah menyiapkan contoh Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 2 SD/MI Terlengkap yang dikumpulkan dari berbagai sumber dan bisa diunduh secara gratis serta dapat diedit sesuai kebutuhan masing-masing guru.

Dokumen perangkat pembelajaran yang kami sediakan dapat langsung diunduh dengan mudah, karena kami hanya menyimpannya pada Google Drive yang dapat diakses oleh semua orang, khususnya para guru SD/MI. Perangkat Pembelajaran yang bisa didownload secara langsung telah kami susun dibawah ini:

Perangkat Pembelajaran Kelas 2 SD/MI

Soal Penilaian Tengah Semester Kelas 2 SD/MI
Soal Penilaian Harian Kelas 2 SD/MI
Soal Penilaian Akhir Semester Kelas 2 SD/MI
Silabus K-13 Kelas 2 SD/MI
Program Semester Kelas 2 SD/MI
Program Tahunan Kelas 2 SD/MI
Pemetaan KD Kelas 2 SD/MI
Kisi-kisi PTS Kelas SD/MI
Kisi-kisi Penilaian Akhir Semester Kelas 2 SD/MI
Kisi-kisi KI-4 Kelas 2 SD/MI
Kisi-kisi KI-3 Kelas 2 SD/MI
Jurnal Harian Kelas 2 SD/MI
Aplikasi Absensi Siswa
RPP Tematik K-13 SD/MI Lengkap

RPP PJOK, PAI & MTK SD/MI Lengkap
Semoga perangkat pembelajaran ini bisa bermanfaat bagi para guru diseluruh Indonesia dalam menyiapkan langkah-langkah /  proses pembelajaran di sekolah masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 2 SD/MI Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel