-->

Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 3 SD/MI Terlengkap

Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 3 SD/MI Terlengkap
Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 1 SD/MI Terlengkap merupakan dokumen wajib bagi para guru yang mengampu pelajaran di kelas 3 SD/MI. Dokumen Administrasi Pembelajaran ini sangat penting dipersiapkan oleh para guru baik pada Pelajaran Tematik atau mata pelajaran lain yang terpisah (MTK, PJOK dan PAI).

Perangkat pembelajaran menjadi bukti bagi guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran kelas, sehingga dengan adanya dokumen tersebut, guru dapat mengetahui langkah-langkah maupun proses dalam memandu siswa.

Dengan adanya perangkat pembelajaran yang lengkap para guru dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan baik sehingga nantinya tercapai target pengetahuan siswa secara maksimal pada setiap mata pelajaran sesuai kurikulum 2013 (K-13) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Guna membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran, antapedia.com telah menyiapkan contoh Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 1 SD/MI Terlengkap yang dikumpulkan dari berbagai sumber dan bisa diunduh secara gratis serta dapat diedit sesuai kebutuhan masing-masing guru.

Dokumen perangkat pembelajaran yang kami sediakan dapat langsung diunduh dengan mudah, karena kami telah membagikannya melalui media Google Drive yang dapat diakses oleh semua orang, khususnya para guru SD/MI.

Perangkat Pembelajaran Kelas 3 SD/MI

Soal PTS/UTS Kelas 3 SD/MI
Soal Penilaian Harian Kelas 3 SD/MI 
Soal Penilaian Akhir Semester Kelas 3 SD/MI
Silabus K-13 Kelas 3 SD/MI
Program Semester Kelas 3 SD/MI
Program Tahunan Kelas 3 SD/MI

Pemetaan Kompetensi Dasar Kelas 3 SD/MI
Kisi-kisi Soal KI-3 & KI-4 Kelas 3 SD/MI
Kisi-kisi Penilaian Tengah Semester Kelas 3 SD/MI
Kisi-Kisi PAS/UTS Kelas 3 SD/MI
Jurnal Harian Kelas 3 SD/MI
RPP Tematik K-13 SD/MI Lengkap

RPP PJOK, PAI & MTK SD/MI Lengkap
Seluruh Perangkat Pembelajaran Kelas 3 SD/MI bisa diunduh secara langsung gratis, semoga bisa bermanfaat bagi para guru SD/MI di Indonesia.

PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS LAINNYA:

Belum ada Komentar untuk "Download Perangkat Pembelajaran K-13 Kelas 3 SD/MI Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel