Viral tantangan menghitung umur menggunakan kalkulator di media sosial

 Viral tantangan menghitung umur menggunakan kalkulator di media sosial
Menghitung Umur menggunakan Kalkulator di media sosial saat ini menjadi tren pengguna medsos khususnya facebook,  menurut pengamatan penulis saat ini banyak pengguna medsos menghitung umurnya dari tahun sekarang dikurangi tahun kelahirannya yang akhirnya ketemu berapa jumlah umur orang tersebut dan di screenshot  dan diposting beranda media sosialnya.

Fenomena hitung umur ini menjadi viral karena menjadi tren berantai pengguna yang satu menantang pengguna mitos lainnya untuk memposting umurnya menggunakan  screenshot kalkulator dan foto di Facebook maupun intagram.

Tidak ada efeknya membahayakan dari tren ini selain hiburan bagi para pengguna media sosial dan para pengguna media sosial mulai berbondong-bondong mencobanya. Tapi meskipun tidak berbahaya, umur anda yang sebenarnya akan ketahuan dong...

Bahkan beberapa kawan di media sosial telah memposting hasil dari menghitung umurnya menggunakan kalkulator tersebut, Tua-muda laki-laki dan perempuan pun tidak mau ketinggalan.

Apakah anda sudah mencobanya? jika belum, caranya mudah saja, aktifkan kalkulator smartphone anda ketiklah tahun 2020 dikurangi tahun kelahiran anda dan lihat hasil berapa umur anda yang sebenarnya. jika sudah cocok silahkan di screenshot dan posting pada media sosial anda.

Selamat bersenang-senang.

Belum ada Komentar untuk "Viral tantangan menghitung umur menggunakan kalkulator di media sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel