-->

Umur 23, Hari ini Menjadi trending topik di Twitter Indonesia

Umur 23, Hari ini Menjadi trending topik di Twitter Indonesia
Umur 23 (Gambar Post: Petirkusut)
#Umur23, Trending di Twitter Indonesia, Umur 23 hari ini menjadi topik trending di twitter Indonesia, para warganet beramai-ramai ngetwit tentang Umur 23, berbagai harapan, flashback, inspiratif, Cuitan lucu bahkan peringatan untuk tetap bersyukur diumur yang beranjak dewasa ini menghiasai beranda twitter dengan topik Umur 23.

Beberapa Twitt pengguna twitter yang sempat kami kutip bisa dilihat dibawah ini
Pemilik akun Alfiah Nurrahma mengajak untuk banyak bersyukur, apapun rejekinya tidak akan tertukar dengan orang lain.

Cuitan lain yang cukup bijaksana dan penuh inspirasi datang dari pemilik akun me as
Setuju! umur 23 memang sekedar angka, untuk mencapai sukses kita jalani dengan proses yang positif dan tentunya tidak banyak mengeluh.

Acil risdaaaa turut membubuhkan harapannya diumur 23
Anindita membagikan tentang proses hidup yang nyata beserta seluruh problematikanya, namun dibalik berbagai persoalan tersebut ia mengajak kita untuk tetap keep fight bahwa semua itu adalah sebuah proses pendewasaan.
Petir Kusut: setiap orang memiliki garis akhir yang berbeda
Umur 23 memang sering menjadi dilema bagi kebanyakan orang, diusia ini pemuda sudah mulai beranjak dewasa dengan berbagai persoalan hidupnya, mulai dari masalah karir, cinta, dan keluarga.

Secara normal di umur 23 ini, Karir seseorang mulai dibangun, meskipun dari hal kecil sekalipun. Cintapun demikian. Sudah perlu ada seseorang spesial yang nantinya diproyeksikan akan menjadi pendamping untuk mengarungi kehidupan dimasa depan.

Tentang keluarga? apalagi. Keluarga wajib menjadi yang nomor satu, karena didalam keluargalah tempat kita merasa nyaman yang sebenarnya, disana terdapat orang-orang yang welcome menerima kita apa adanya, apapun masalahnya hidup kita. khususnya orang tua yang telah merawat kita sejak kecil. yang tidak henti-hentikan berdoa dan memikirkan masa depan dan kesuksesan kita. berusahalah nyaman bersama keluarga, Saya teringat dengan sebuah pepatah yang mengatakan "Orang tua menunggu kehidupan kita sejak kecil, namun sebaliknya setelah kita dewasa kita hanya bisa menunggu kematiaanya". 

Umur 23 bisa saja menjadi tolak ukur dari sepertiga perjalanan hidup kita, namun bukan berarti kita sudah harus menjadi apa, tugas kita yaitu berusaha dan berdoa selebihnya adalah tuhan yang menentukan. Jadi siapapun anda yang saat ini menjadi risau karena umur kian hari selalu bertambah mari tetap berperiaku positif, jika tidak bisa berusahalah bisa, dan berjanjilah untuk selalu berfikir positif apapun yang terjadi.

#umur23

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close