Cara Rawat Kulit Pria ala Generasi Milenial

Cara Rawat Kulit Pria ala Generasi Milenial
Cara Rawat Kulit Pria ala Generasi Milenial, Generasi masa kini lebih sadar untuk memerhatikan penampilan diri. Karena itu wajar jika banyak produk perawatan kulit untuk pria yang membantu untuk memenuhi kebutuhan pria milenial ini. Nivea Men termasuk brand yang sangat care terhadap perawatan pria masa kini.

Nah buat kamu yang ingin tahu seperti apa cara mudah untuk melakukan perawatan kulit secara maksimal untuk pria milenial, berikut ini tipsnya.

Cuci Muka Dua Kali Sehari

Minimal perlu cuci wajah dua kali dalam sehari, setelah bangun tidur dan saat hendak tidur. Memang mungkin bagi pria yang berusia sekitar 20-an tahun akan lebih rajin lagi mencuci muka. Hal ini wajar terutama bagi pria yang memiliki kulit berminyak.

Pada intinya, minimal kita perlu mencuci muka dua kali dalam sehari. Agar pembersihan bisa berlangsung lebih optimal, gunakan produk perawatan kulit untuk pria dari Nivea Men. Produk ini mampu menyingkirkan kotoran yang menempel hingga muka pun kembali bersih optimal.
Pastikan baca aturan penggunanya sehingga prduk ini bisa berguna untuk membersihkan wajah dengan baik.

Lawan Jerawat

Ada jerawat di wajah? Remaja dan generasi milenal pasti akan langsung tahu apa yang harus dilakukan. Biasanya yang paling diandalkan adalah dengan menggunakan benzoyl peroxide. Zat ini dipercaya bisa mengalahkan bakteri penyebab timbulnya jerawat sekaligus untuk mengikis sel kulit mati.

Tapi jika misalnya zat tersebut tak cukup ampuh, coba untuk mencari cara lainnya.

Cukur Kumis

Ada kumis atau jambang? Pria memang perlu rutin untuk mencukurnya. Gunakan produk yang diperlukan agar kegiatan mencukur kumis maupun jambang ini lebih mudah dilakukan. Dengan cara ini juga mencegah agar kulit tidak sampai tergores silet.

Selain itu, pastikan pisau cukur juga berfungsi dengan baik. Jika sudah tidak maksimal untuk mencukur, sebaiknya ganti dengan silet cukur baru. Simpan silet itu di tempat yang kering. Hindari meletakannya di kamar mandi karena umumnya kamar mandi kondisinya lembab.

Pakai Tabir Surya

Ya, pria pun sangat boleh untuk menggunakan tabir surya sebelum keluar rumah. Dengan krim yang mengandung SPF ini  bisa menjadi pelindung dari sengatan sinar mtahari yang mematikan. Sehingga kulit tidak lekas kusam sekalipun kamu banyak beraktivitas di luar ruangan.

Generasi milenial banyak yang sangat aware mengenai penampilan. Hal ini memang sangat penting sebab terkait langsung dengan rasa percaya diri. Saat bertemu teman pun jadi lebih pede. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Rawat Kulit Pria ala Generasi Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel