-->

Membuat email tanpa verifikasi

Membuat email tanpa verifikasi, Pada era digital saat ini setiap orang sudah menjadi wajib untuk memiliki akun email, dan jika kita ingin membuat akun email maka ada banyak penyedia layanan layanan email gratis yang bisa kita manfaatkan seperti Gmail.com, Yahoo.com, Outlook.com, Aol.com.

pada layanan tersebut terdapat jutaan akun email dibuat dan digunakan sehari-sehari, Tapi semua layanan tersebut akan dimintai verifikasi identitas, verifikasi nomor ponsel atau Id email alternatif. Tapi dalam beberapa kesempatan ada beberapa dari kita yang tidak ingin menggunakan verifikasi seperti diatas.
Membuat email tanpa verifikasi
Membuat email 
Cara membuat akun email tanpa verifikasi
Disini akan dibahas bagaimana cara membuat akun gmail atau akun email lainnya tanpa harus melewati proses verifikasi, jadi kita bisa membuat akun email tanpa mengalami kesulitan masalah verifikasi dengan proses sederhana, dan dibawah ini adalah daftar penyedia layanan email yang bisa digunakan tanpa proses verifikasi apapun.

Daftar Layanan Email tanpa verifikasi 

Rediffmail.com
Rediffmail.com adalah penyedia layanan email yang berasal dari india, dimana kita dapat membuat id email tanpa verifikasi apapun, yaitu kita tidak perlu verifikasi ponsel dan lainnya, untuk memulai pembuatan akun tersebut kita bisa mengunjungi situs ini www.rediffmail.com

Mail.India.com
Mail.India.com adalah situs penyedia layanan yang juga membantu kita dalam membuat id email tanpa verifikasi apapun, baik melalui telepon maupun melalui email alternatif 

www.gmail.com
nah selanjutnya ini kita akan membuat email tanpa verifikasi menggunakan jasa penyedia layanan raksasa google, cara ini butuh aplikasi email gmail yang diunduh via playstore atau apabila terdapat pada menu bawaan android kita, caranya adalah:
  1. masuklah pada aplikasi Gmail yang berbentuk aplop surat tersebut, disana akan ada daftar email yang sudah kita buat sebelumnya
  2. Tekan tombol navigasi kebawah, scrool kepaling pawah, akan ditemukan tombol “+ tambahkan akun
  3. setelah di klik maka akan tampil halaman “Siapkan email” berilah ceklis pada menu Google, kemudian tekan tombol “Berikutnya”. 
  4. Kemudian tunggulah proses loading memeriksa info dalam beberapa detik
  5. akan muncul halaman Tambahkan akun Anda, disana terdapat form isian masukkan email anda, pilih link biru dibawahnya “atau buat akun baru
  6. sampai pada halaman isian nama depan dan nama belakang, isilah form tersebut sesuai nama kita. Setelah terisi, tekan “Berikutnya” 
  7. akan muncul halaman informasi dasar, kita harus mengisi tanggal, bulan, tahun dan jenis kelamin. Setelah kita mengisi lengkap form tersebut kita klik tombol berikutnya.
  8. Disini kita akan diminta untuk memasukkan nama pengguna untuk masuk pada akun google kita, buatlah nama pengguna yang akan digunakan untuk email kita, klik berikutnya.
  9. Buat sandi kita, dan klik berikutnya
  10. Display tambahkan nomor telepon, klik lewati
  11. Sampai pada Privasi dan Persyaratan, gulir ke bawah klik “saya setuju
  12. Dan kita disajikan halaman Akun Goole Anda yang berisi pemberitahuan tentang email dan sandi kita, klik berikutnya.
  13. Memeriksa info, layanan google, bisa dicentang selalu kabari saya, dan klik Berikutnya.
  14. Kita sudah sukses memiliki akun gmail baru tanpa ferivikasi nomor telepon, dan kita sudah bisa menggunakan email baru kita
Kesimpulan:
Akun email tersebut dapat dibuat dengan mudah tanpa melewati proses verifikasi, baik melalui nomor handphone maupun menggunakan email terkait lainnya sehingga kita bisa membuka akun email diatas dengan cepat.

Namun kerugiannya untuk akun email dari Google, mungkin email tersebut nantinya akan di anggap email spam oleh Google karena dibuat tanpa menyertakan keterangan identitas yang jelas.

Baca juga artikel tentang media sosial lainnya berikut ini:

Belum ada Komentar untuk "Membuat email tanpa verifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel