-->

Cara Mendaftar Yahoo Messenger

Cara Mendaftar Yahoo Messenger, ini Yahoo Messenger tidak hanya tersedia untuk destop komputer saja. Tapi aplikasi Yahoo Messenger juga bisa diunduh dan tersedia untuk ponsel Android.

Sama seperti versi desktop, penggunaan Yahoo Messenger untuk Android cukup mudah bahkan untuk pemula sekalipun. Kita akan dapat mengobrol dengan teman Yahoo dari smartphone Kita dengan cepat.
Cara Mendaftar Yahoo Messenger
Menginstal aplikasi Yahoo Messenger
Adapun langkah-langkah pembuatan akun Yahoo Messenger adalah sebagai berikut
  1. Download dan install Yahoo Messenger dari Google Play. carilah untuk aplikasinya kemudian download aplikasi Yahoo Messenger, setelah instalasi selesai diproses, klik ikon aplikasi yang telah terinstal tersebut untuk membukanya.
  2. Masuk pada akun Yahoo Kita. Masukkan ID Yahoo dan password Kita, kemudian tekan tombol “Sign In” atau "Masuk". Kita juga dapat memilih apakah Kita ingin masuk terlihat pada kontak Kita dan untuk aplikasi untuk mengingat ID dan password Kita setelah Kita menutup aplikasi Yahoo Messenger. Jika Kita belum memiliki ID Yahoo, Kita dapat klik tombol "Sign Up". Mengisi semua rincian yang diperlukan dan Kita akan memiliki ID Yahoo.
  3. Selanjutnya adalah menerima "Persyaratan penggunaan dan kebijakan privasi" Atau “Term of Use and Privacy Policy” Baca rincian kebijakan dari Yahoo Messenger terlebih dahulu, kalau kita setuju untuk mematuhi aturan, maka Kita Klik “Accept” atau "Terima".
  4. Kemudian Kita harus menyingkronkan kontak Kita. Pada peluncuran pertama, Kita akan diminta untuk menyinkronkan kontak Yahoo dengan kontak telepon, Kita dapat memilih untuk mengaktifkannya atau tidak, dan Kita bisa mengubah opsi ini kemudian hari melalui pengaturan aplikasi.
  5. Memulai chatting. Menggunakan Yahoo Messenger untuk Android sangatlah mirip dengan versi desktop. Pilih kontak yang akan Kita ajak berbicara selanjutnya layar chat akan muncul.
  6. Mencari percakapan sebelumnya. Kita dapat mencari percakapan tertentu yang telah Kita Lakukan Sebelumnya dengan seseorang dengan menekan ikon Chat di bagian kanan atas layar untuk membuka percakapan. Untuk kembali ke kontak, tekan tombol kontak di kiri atas layar daftar percakapan. Kita dapat mengedit daftar percakapan Kita dengan menekan "Edit" yang terletak di atas kanan dari layar. Kita dapat memilih untuk menghapus thread pesan satu-persatu ataupun menghapus seluruh daftar.
  7. Berbagi status. Tekan pada kotak teks di sebelah tampilan gambar avatar Kita. Ini akan membawa pesan Status layar. Untuk Berbagi apa yang Kita pikirkan, Ketik teks pada kotak tentang apa yang ingin Kita bagikan. Kita mengunjungi tempat yang indah? Atau mungkin Kita baru saja mendapatkan kejutan yang menyenangkan?. Kita bisa menambahkan lokasi, Kita dapat memilih untuk menentukan lokasi Kita saat ini. Kita juga dapat menyertakan alamat situs web dengan status Kita. Kita dapat berbagi situs Kita saat ini di dengan memasukkan alamat web yang pada kotak teks khusus di bagian bawah layar. Ketika Kita selesai, Kita dapat ketuk "Selesai" yang berada pada bagian kanan atas layar untuk mengirim status Kita.

Itulah langkah demi langkah dalam pembuatan akun Yahoo Messenger untuk Android, cara tersebut akan lebih mudah dimengerti jika Kita membaca sambil mempraktekkan cara-cara diatas,

Baiklah mudah-mudah artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada kotak komentar dibawah. Salam Yahoo Messenger!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Yahoo Messenger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel