-->

Game Dimas Kanjeng

Game fenomenal tentang penggandaan uang ala Dimas kanjeng
Kepopuleran Dimas Kanjeng dalam hal penggandaan uang rupanya tidak cukup hanya beredar di dunia nyata, namun dunia maya sudah mulai bersiap untuk turut serta meramaikan fenomena penggandaan uang ala Dimas kanjeng.

Adalah beberapa Game visual yang sengaja diorbitkan pada pasar Google play, dengan membidik trend Dimas Kanjeng yang ada di Indonesia ini, game Dimas Kanjeng pun turut meramaikan dunia penggemar game Indonesia.

Hanya dengan mengetikkan kata “Dimas Kanjeng”  pada kotak pencarian Google playstore, maka kita akan mendapati puluhan Game yang mengatas namakan Dimas Kanjeng.
Game Dimas Kanjeng
Game Dimas Kanjeng pada Google Playstore
Berikut beberapa game Dimas Kanjeng yang coba Kami rangkum dan mungkin perlu kita coba:

Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Setelah Kita mengetik “Dimas Kanjeng pada kotak search Google playstore, Pada urutan pertama Kita akan menemukan Game seperti judul diatas, dengan review permainannya yaitu: Kita akan menjadi tokoh Dimas Kanjeng yang di ilustrasikan dengan berlari untuk mencari uang serta mengumpulkan poin terbanyak, tapi didalam perjalannya Kita akan diuji dengan berbagai halangan dan rintangan.

Dimas Kanjeng Run 

Game urutan kedua pada tangga Google playstore ini adalah besutan bogarzka play, diberi title Dimas Kanjeng Run dengan tampilan unik dan menarik sehingga membuat para gamers menjadi betah bermain game Dimas Kanjeng Run. Dalam game ini Kita ditantang untuk memiliki kelihaian dan reflek sehingga bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Karena memang ketika disebut nama Dimas Kanjeng, maka yang terbersit dalam fikiran Kita adalah penggandaan uang, maka pada Game urutan Ketiga inipun tetap berurusan dengan masalah uang yang bernama Rupiah, yaitu kita akan ditugaskan untuk mengumpulkan uang yang banyak, dan kali ini Dimas Kanjeng dalam aksinya akan mengendarai motor. Untuk bisa berhasil kita harus mengatur akselerasi dan melompati rintangan yang menghadang.

Dimas Kanjeng Sedot Duit

Sesuai isu-isu tentang Dimas Kanjeng yang berkembang saat ini salah satunya yaitu Dimas Kanjeng dianggap mempunyai kemampuan untuk menyedot duit dari alam gaib, maka game ini juga ikut turun gunung meramaikan Google Playstore.

Dimas Kanjeng Pada game ini dengan berbekal pancing akan bermain layaknya orang yang sedang memancing ikan, tapi karena Dimas Kanjeng tidak identik dengan ikan, maka sasaran pancing diganti dengan uang, dengan pancing Kita harus mengumpulkan uang dengan sebanyak-banyaknya.

Game berkapasitas 5.3 MB ini akan cukup menguras fikiran karena adanya tangga level yang semakin sulit dan menantang.

Dimas Kanjeng Show

Game Dimas Kanjeng Show adalah buatan developer Fire Dream dengan kapasitas file unduh sebesar 4.5 MB, game ringan ini termasuk pada kategori sederhana. Dalam game ini pemainnya akan diberi tugas untuk menghimpun uang yang bertebaran, yang kemudian banyaknya uang yang bisa Kita kumpulkan akan menjadi ukuran dari skor yang akan kita dapatkan. Jadi dengan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya maka poin Kita juga akan semakin tinggi.

Artikel lainnya tentang Facebook dapat dibaca pada postingan dibawah ini

Cara bermain Pokemon go

Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula

Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer

7 Game Offline terbaik di Android

4 HP Android RAM 3GB Paling Murah

5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren

2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang bang

Cara membuka blokir Game Fortnite dengan VPN

"Worms Zone" game cacing yang lagi viral & bikin ketagihan

Belum ada Komentar untuk "Game Dimas Kanjeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel