-->

Cara bermain Pokemon go

Apakah Pokemon Go?

Setiap orang telah mendengar tentang Pokemon. Ini adalah permainan yang melibatkan makhluk fiksi yang dikenal dengan nama Pokemon, sedangkan manusianya dikenal sebagai Pokemon Trainers - mencoba untuk menangkap dan pertempuran satu sama lain untuk olahraga.

Permainan pokemon dimulai daerah sebuah video game Nintendo diterbitkan untuk Game Boy asli dan akhirnya menjadi permainan kartu perdagangan, acara TV animasi, film, buku komik, dan mainan. dan sekarang, Pokemon Go menjadi sebuah game augmented-reality.
Cara bermain Pokemon go
Bermain Pokemon Go
Kita tidak perlu tahu banyak tentang sejarah Pokemon, atau segala sesuatu tentang permainan pokemon untuk memulai permainan Pokemon Go. karena pokemon itu masih seperti game Pokemon lama: kita menangkap Pokemon, pertempuran di Poke Gyms, makhluk berevolusi, dll - hanya sekarang kita melakukan itu semua di dunia nyata kita tidak lagi menggunakan D-pad untuk menavigasi avatar kita.

Pokemon Go ini menarik karena Kita tidak hanya menangkap dan berjuang Pokemon, Kita menjelajahi dunia nyata, menemukan tempat sejuk dan monumen di kota Kita (yang dijuluki Poke Stop atau Poke Gyms di Pokemon Go), bermain dengan teman-teman dalam setiap kesempatan , dan mendapatkan rasa permainan nyata tanpa harus keluar biaya besar atau mahal, yang kita butuhkan hanyalah sebuah smartphone dan aplikasi Pokemon Go.

Bagaimana Kita bermain Pokemon Go?

Dapatkan Pokemon Go untuk iOS atau Android secara Gratis. Kemudian, mendaftar untuk memulai permainan. Kita harus menggunakan akun Google, atau membuat akun Pokemon Trainer Club. Setelah mendaftar, Kita akan menyesuaikan avatar kita. kita dapat memilih jenis kelamin, warna mata, warna rambut, pakaian, dan gaya ransel.

Setelah selesai mengubah avatar, Anda akan mendapatkan starter Pokemon pilihan. Tiga Pokemon akan muncul di depan AndaA Kita dapat memilih dari Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle. Setelah Anda menangkap satu, dua lainnya akan hilang. Namun, jika Anda berjalan kaki dari trio asli sekitar empat kali, Anda akan mendapatkan Pikachu sebagai empat pemula dalam pilihan Pokemon. Setelah kita melakukan ini, Kita akan memasukkan peta Pokemon Go.

Peta adalah area utama dari permainan. Ini seperti Google Maps. Kita akan melihat jalan bertanda, landmark lokal (dijuluki Poke Stop atau Poke Gyms), dan gemerisik daun (yang berarti liar Pokemon sekitar). Seperti halnya pergerakan kita, avatar kita juga akan bergerak. serta kita akan melihat ikon pemain kita di sudut kiri bawah layar, kita dapat menekan ini untuk melihat informasi dan prestasi kita.

Kita juga akan melihat ikon Poke Ball di samping ikon pemain Kita. Tekan ini untuk mengakses Pokedex kita (memiliki informasi pada semua spesies Pokemon yang telah Kita menangkap), Pokemon (daftar semua Pokemon Anda memiliki), Produk ( ransel kita, menyimpan semua item yang kita jemput selama perjalanan), dan Toko (memungkinkan Kita membeli barang-barang khusus untuk menarik Pokemon; setiap 20 jam Kita dapat menebus koin).

Dan terakhir, Kita akan melihat ikon Pokemon Terdekat di sudut kanan bawah layar Anda. Ketuk untuk melihat di dekatnya Pokemon. Berbicara tentang Pokemon, mereka kadang-kadang mungkin muncul dalam peta, bersama dengan getaran kecil. Setiap kali kita melihat satu, tekan di atasnya untuk menangkapnya.

Bagaimana Cara Kita menangkap Pokemon?

Pada awal permainan, Kita akan menangkap Pokemon pertama Kita, Hanya berjalan di sekitar. Anda akhirnya akan menemukan Pokemon. Mereka muncul paling sering dekat Poke Stop, sehingga mengunjungi landmark lokal, tempat-tempat wisata, daerah penduduk, dll Saat Kita berjalan di sekitar, avatar Anda akan bergerak di peta menggunakan GPS . Dan ketika Pokemon dekatnya, dia akan muncul di layar Anda dengan tanda getaran.

Kita kemudian dapat menekan Pokemon untuk menangkapnya. melempar Poke Ball untuk menangkapnya (tekan dan tahan pada Poke Ball kita, dan ketika cincin bercahaya menyusut, mengibaskan Poke Ball kita di Pokemon untuk memukul kepalanya dan kemudian lepaskan jari kita).

Jika kita lakukan dengan benar, kita akan dapat menangkap Pokemon. Pokemon kuat membutuhkan Poke Ball yang lebih kuat. Jika cincin yang mengelilingi Pokemon hijau, kita dapat menangkapnya. Jika itu kuning, kita memiliki kesempatan. Jika itu merah, kita harus banyak Poke Balls atau Poke Balls lebih kuat. Pokemon juga dapat mencoba untuk melarikan diri dari Poke Ball setelah pasangan getar, tapi hanya membuang Poke Ball lain dan merebutnya kembali.

Perlu diingat pemain lain dapat menangkap Pokemon yang sama. Teman Anda mungkin melihat Pokemon yang sama, namun kita berdua juga bisa mengambilnya. Kita juga dapat menggunakan item khusus untuk memikat Pokemon ke lokasi kita.

Pokemon Go 101: Pokemon, PokeStops, dan lainnya

Pokemon

Oke, jadi Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang Pokemon untuk memulai dengan Pokemon Go. kita masih akan membahas dasar-dasarnya, namun: Pada awal Pokemon Go, kita akan dapat menangkap line up asli Pokemon. Tapi Pokemon datang dalam berbagai jenis, bentuk, dan ukuran (lebih dari 100 jenis yang tersedia).

Memperhatikan jenis Pokemon sambil bermain. 

Kita akan melihat, Grass, Water, Ghost, Bug, Rock, Ground, dan lain-lain. jenis Pokemon terbatas pada daerah-daerah tertentuA kita mungkin terus mencari Pidgey di satu daerah, tetapi jika kita datang ke sungai, misalnya, Anda mungkin menemukan Pokemon air. dan jika kita menunggu sampai malam, Anda lebih mungkin untuk menemukan Pokemon Peri.

Poke Stops

PokeStops adalah landmark di daerah Anda. Mereka dapat sebagai ngawur seperti kolam renang umum atau sama pentingnya dengan patung-patung. PokeStops membiarkan kita mengumpulkan item, pengalaman, Poke Telur (mereka menetas menjadi Pokemon ketika kita menggunakan inkubator), dll. kita akan melihat mereka sebagai tiang biru dengan batu pada peta kita. Tekan mereka untuk melihat landmark terhubung dengan, dan kemudian check-in ketika kita berada di dekatnya.

Kubus biru akan berubah menjadi disc ketika kita mendekat. Ketuk untuk mengunjungi, dan di dalam, kita akan melihat simbol Poke Stop dan foto lokasi dan rincian. Gesek pada disk berputar itu, dan kita akan mendapatkan barang-barang sebagai imbalan (seperti Poke telur, Poke Balls, dll). Seperti kita meningkatkan kadar, kita akan membuka item baru. Dan sekali kita mengunjungi Poke Stop, tiang akan berubah ungu dan tidak dapat dikunjungi selama 10 menit.

Poke Trainers

Pokemon Go bukan hanya tentang Pokemon. Ini juga tentang kita sebagai trainer Poke. Kita bisa mendapatkan tingkat sebagai pelatih dengan menangkap Pokemon, berjalan ke Poke Stop, dan berjuang di Poke Gyms. Ketika kita mencapai tingkat yang lebih tinggi (tingkat lima), kita bisa melawan di Poke Gyms, lebih kuat Poke Balls, membantu membuat Pokemon kita lebih kuat - dan tingkat yang lebih tinggi semakin baik, kita dapat mengambil alih Poke Gyms.

Belum ada Komentar untuk "Cara bermain Pokemon go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel