-->

Cara mendaftar Spotify

Cara mendaftar Spotify, Spotify adalah salah satu aplikasi musik streaming paling populer yang menggunakan layanan Internet. Meskipun pada dasarnya layanan ini berbayar dan berlangganan,

Kita juga dapat mendaftar akun Spotify secara gratis untuk mengetahui seperti apa layanan yang dimiliki akun Spotify.

Lagu pada Spotivy gratis ini biasanya dilengkapi dengan iklan, tetapi akun gratis menyediakan fleksibilitas dalam cara Kita dapat mendengarkan, saat ini Kita dapat mendengarkan music dari Library Spotify untuk komputer, tablet ataupun perangkat mobile yang Kita miliki.
Cara mendaftar Spotify
Menginstal akun Spotify music
Untuk menggunakan Spotify secara gratis,  maka Kita perlu untuk membuat akun Spotify terlebih dahulu. Setelah itu, Kita dapat menggunakan Spotify's Web player untuk streaming music di Komputer Kita atau download aplikasi desktop yang bisa memberikan Kita lebih banyak pilihan, seperti mengimpor perpustakaan musik Kita yang ada ke pemutar Spotify. Ada juga aplikasi Spotify untuk iOS, Android, dan sistem operasi Ponsel lainnya.

Mendaftar Akun Spotify secara gratis
Untuk memulai pendaftaran Akun Spotify, langkah-langkah dibawh ini akan memandu Kita untuk mendaftar dan mendapatkan akun gratis menggunakan komputer Kita serta men-download aplikasi pemutar Spotify.
  1. Dari browser Web favorit Kita, pergilah pada halaman pendaftaran Web Spotify (https://www.spotify.com/signup/).
  2. Klik tombol Play Free.
  3. Kita akan ditawarkan pilihan apakah akan menggunakan akun Facebook atau alamat email Kita untuk mendaftar.
  4. Jika menggunakan Facebook: klik Sign up dengan menekan tombol Facebook. Ketik rincian login Kita (alamat email / telepon dan password) dan kemudian klik tombol Log in.
  5. Jika menggunakan alamat email: Pastikan saat mengisi formulir pastikan untuk menyelesaikan semua bidang yang diperlukan. Seperti halnya: username, password, email, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Sebelum mendaftar Spotify Kita juga mungkin ingin untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan Spotify / dokumen kebijakan privasi. Ini dapat dilihat dengan mengklik hyperlink untuk masing-masing (tepat di atas tombol Sign Up). Jika Kita sudah melakukan pengecekan terhadap semua informasi yang Kita masukkan, kemudian klik tombol Sign Up untuk melanjutkan.

Menggunakan Spotify Web Player
Jika Kita tidak ingin menginstal software Spotify pada desktop, Kita dapat menggunakan Spotify Web player (https://play.spotify.com/). Dan Kita harus sudah login setelah membuat akun baru, tetapi jika tidak klik Log di sini yang terletak berikutnya ke pesan "sudah memiliki account?" atau “Already have an account?”

Menggunakan software Desktop
Jika Kita ingin mendapatkan yang terbaik dari layanan Spotify (dan dapat mengimpor perpustakaan musik Kita yang sudah ada), kemudian download Software Spotify pada komputer Kita.

Kita perlu untuk menjalankan installer sebelum membuka program. Setelah software berjalan, masuk menggunakan metode yang digunakan untuk saat melakukan pendafataran, apakah menggunakan Facebook ataupun alamat email.

Aplikasi Spotify
Jika Kita ingin menggunakan ponsel Kita untuk streaming musik dari Spotify, kemudian Kita ingin mengunduh aplikasi Spotify untuk sistem operasi tertentu Kita.

Meskipun tidak kaya fitur sebagai perangkat lunak desktop, Kita dapat mengakses fitur inti Spotify's dan mendengarkan secara offline jika Kita berlangganan Spotify yang berbayar/ premium.

Baca juga artikel tentang media sosial lainnya berikut ini:

Belum ada Komentar untuk "Cara mendaftar Spotify"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel