-->

Cara instal aplikasi Instagram pada Android dan tablet

Cara menginstal aplikasi Intagram pada Ponsel Android dan Tablet


Aplikasi Instagram pada Android 

Android adalah sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan di dunia. Android adalah produk Google yang dirancang khusus untuk ponsel dan tablet. Awalnya, Instagram hanya tersedia untuk iPhone dan perangkat lainnya yaitu iOS. Tapi, hampir dua tahun yang lalu, aplikasi ini juga dibuat dan tersedia untuk pengguna Android.


Dalam rangka untuk men-download Instagram di Android Tablet, pertama kita perlu memeriksa apakah Tablet kita kompatibel dengan aplikasi Instagram atau tidak. Untuk memeriksa kompatibilitas Tablet Anda dengan aplikasi, bukalah Google Play Store dan cari aplikasi Instagram disana.

Setelah kita menemukan aplikasi tersebut, klik aplikasi pada tombol Install, jika aplikasi ini kompatibel dengan Android atau Tablet kita, maka dengan cepat perangkat android kita akan mulai men-download. Atau kalau tidak, kita akan mendapatkan pemberitahuan bahwa 'Perangkat Anda tidak kompatibel'.

Dalam hal kasus perangkat kita tidak kompatibel ini, kita harus menginstalnya tanpa menggunakan Google Play, yaitu dengan mendownload aplikasi apk terlebih dahulu kemudian menginstalnya secara manual.
Dibawah ini adalah tutorialnya untuk instal aplikasi instagram apk.


  1. Dalam rangka untuk menginstal aplikasi dari tempat lain selain Google Play Store, kita harus mengubah beberapa pengaturan pada perangkat kita yang akan memungkinkan kita untuk menginstal aplikasi dari sumber lain.
  2. Untuk melakukan itu, klik pada ikon Pengaturan di tablet. Lihatlah item sisi kiri dan menemukan judul 'Personal' atau 'pribadi.
  3. Di bawah 'Personal', Anda akan melihat daftar termasuk 'Security' / 'keamanan', klik di atasnya. 
  4. 4. Begitu Anda mengklik keamanan, daftar item akan membuka di sisi kanan. Dalam daftar tersebut, kita harus memeriksa menandai kotak centang mengatakan '' Unknown Sources' atau 'sumber tidak dikenal'.
  5. Catatan: Bahwa check-box bisa berada di bawah Keamanan, atau Developer, atau Aplikasi (tergantung pada versi Android yang Anda miliki).
  6. Kemudian pada tablet, download file Instagram APK untuk Instagram (file apk adalah file yang berisi installer aplikasi).
  7. Setelah download selesai, tekan pada bar pemberitahuan dan pilih file yang didownload untuk menginstalnya.
Catatan: Kemungkinannya adalah bahwa aplikasi Instagram mungkin tidak bekerja sama sekali, atau mungkin terlihat berbeda dari apa yang terlihat pada perangkat lain. atau mungkin hanya bekerja dengan baik. Tidak ada cara untuk mengetahui sampai Anda mencoba! Oke selamat mencoba dan mudah-mudahan sukses. 

Belum ada Komentar untuk "Cara instal aplikasi Instagram pada Android dan tablet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel