Wajib Ditunggu! Bulan Januari ini Nokia 3310 Akan Hadir Dengan Teknologi 4G

Smartphone lawas besutan Nokia seri 3310 akan segera hadir dengan jaringan 4G. Seperti yang diketahui, Nokia 3310 adalah ponsel legendaris yang beberapa waktu lalu kembali dirilis oleh HMD Global.
Wajib Ditunggu! Bulan Januari ini Nokia 3310 Akan Hadir Dengan Teknologi 4G
Nokia 3310 Akan Hadir Dengan Teknologi 4G 
Namun sayangnya, Smartphone yang diluncurkan bulan Oktober lalu itu hadir dengan jaringan 3G saja. Merasa tidak puas dengan itu, maka HMD Global akan merilis varian terbaru dengan dukungan jaringan 4G.

SISTEM OPERASI NOKIA 3310 4G

Kabar ini pertama kali dilaporkan VTECH, yang merupakan sumber terpercaya untuk bocoran-bocoran terkai Nokia.Berdasarkan laporan tersebut, Nokia 3310 varian terbaru bakal menjalankan YunOS, yakni sistem operasi yang dirancang Alibaba Group berbasis AOSP ( Android Open Source Project ).

Kendati demikian, bukan berarti kamu dapat memasang berbagai aplikasi Android seutuhnya. Karena YunOS mempunyai virtual machine yang tidak sama dengan handset Android, meskipun keduanya hampir mirip.

Wikipedia menyebutkan apabila toko aplikasi Aliyun menawarkan fitur-fitur layaknya toko aplikasi Android. Sehingga, para pengguna tidak usah khawatir soal banyaknya aplikasi yang bisa mereka cicipi di Nokia 3310.

Oleh sebab itu, Nokia 3310 kemungkinan besar hanya akan dijual di pasar China dimana mereka tidak bisa menjalankan Android varian Google Play. Masih belum jelas, apakah Nokia 3310 ini akan dipasarkan dalam versi internasional ataupun tidak.

SPESIFIKASI NOKIA 3310 4G

Selain dukungan jaringan 4G, spesifikasi Nokia 3310 masih sama seperti varian sebelumnya.  Layarnya berukuran 2,4 inci saja dengan resolusi  240 x 320 pixels. Sebagai penopang daya, Nokia 3310 dibekali dengan baterai berkapasitas 1200 mAh.

Meskipun baterainya terbilang sangat kecil jika dibandingkan smartphone masa kini, namun jangan salah, karena Nokia 3310 memiliki baterai yang super awet. Dijamin kamu tidak akan mudah kehabisan baterai.

Nokia 3310 hadir dengan varian warna yang cantik, mulai dari kuning, hitam, abu, dan orange. Dengan demikian kamu bisa bebas memilih warna yang mana.

PENUTUP

Kehadiran konektivitas 4G ini akan membuat penggunanya lebih nyaman saat berselancar di internet.
VTECH menyebutkan, jika Nokia 3310 bakal dirilis di ajang CES bulan Januari 2018 mendatang. Demikianlah informasi seperti yang dikutip dari laman Neowin.

0 Response to "Wajib Ditunggu! Bulan Januari ini Nokia 3310 Akan Hadir Dengan Teknologi 4G"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel