-->

Kecamatan Sumbermalang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Pendopo Graha Rengganis

Kecamatan Sumbermalang melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang bertempat di Graha Rengganis Pendopo Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo, Kamis 12/10/2023.
Kecamatan Sumbermalang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Pendopo Graha Rengganis
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sumbermalang
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sumbermalang dikemas dengan kegiatan Pisah Sambut Pejabat Struktural Kecamatan, baik yang sudah purna maupun rotasi jabatan di bawah naungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo. Rotasi jabatan tersebut diantaranya ialah Sekretaris Kecamatan dan Kasi Trantib Kecamatan Sumbermalang.

Adapun susunan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pisah Sambut Pejabat ialah sebagai berikut:
  1. Pembukaan
  2. Sambutan
  3. Perkenalan
  4. Pemberian Cinderamata
  5. Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW
  6. Sholawat Nabi bil Qiyam
  7. Do'a Penutup
Camat Sumbermalang Bapak Dillis R Kurniawan S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, "Mari meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW, dan Insyaallah apa yang telah kita lakukan menjadi catatan amal jariyah". Demikian sambutan Camat Sumbermalang.

Lebih lanjut Camat Sumbermalang menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat sumbermalang untuk Menjaga kekompakan, keguyuban, dan sinergitas demi kemajuan kecamatan sumbermalang hingga bisa semakin ghege'.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sumbermalang 1445 H / 2023 M diikuti oleh Forkopimka Kec. Sumbermalang, Kepala Desa se Kecamatan Sumbermalang, KUA, BKSDA, Perhutani, Ketua PKK se Kecamatan Sumbermalang, Dinas Pendidikan, Instansi terkait, TKSK, PPK, Panwascam, dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sumbermalang.

Belum ada Komentar untuk "Kecamatan Sumbermalang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Pendopo Graha Rengganis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel