-->

7 Jenis jualan makanan yang laris dijual pada bulan puasa

Bulan puasa biasanya menjadi waktu yang sibuk bagi para penjual makanan, hal ini bisa menjadi peluang bisnis bagi anda yang suka memasak dan membuat aneka macam makanan. Selain itu orang yang berpuasa juga ingin mengubah selera makanan dengan selera yang lain, nah ini kesempatan besar kan untuk berjualan dan mencari penghasilan.
7 Jenis jualan makanan yang laris dijual pada bulan puasa
Beberapa ide jualan makanan yang bisa menjadi laris di bulan puasa antara lain:

1. Makanan Berbuka Puasa

Menjual makanan ringan atau minuman manis untuk menyambut waktu berbuka puasa seperti kolak, es buah, es campur, kurma, dan sebagai pengganti cairan dan gula yang hilang selama berpuasa.

2. Makanan Sahur

Menjual makanan berat atau minuman bernutrisi tinggi untuk disantap saat sahur seperti nasi goreng, mie goreng, bubur, soto, roti, susu, Roti atau kue-kue sebagai sumber energi cepat.

3. Makanan Pendamping

Menjual makanan kecil atau camilan seperti tahu bulat, bakso, gorengan, dan lain-lain yang cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa atau sebagai teman minum saat sahur.

4. Paket Berbuka Puasa

Menjual paket makanan berbuka puasa yang lengkap dan praktis untuk dibeli oleh orang yang sedang dalam perjalanan atau tidak memiliki waktu untuk memasak seperti paket nasi box atau snack box.

5. Makanan Pendamping:

Berbagai makanan ringan seperti Otak-otak, bakso, tahu bulat, atau makanan kecil lainnya sebagai camilan. Gorengan seperti tempe mendoan, pisang goreng, atau tahu isi.

6. Makanan Khas

Menjual makanan khas daerah atau khas bulan puasa seperti ketupat, opor ayam, rendang, sate, dan lain-lain.

7. Kue Lebaran

Menjual kue-kue khas Lebaran seperti nastar, kaastengels, putri salju, dan lain-lain yang biasanya diminati selama bulan puasa hingga hari raya Idul Fitri.

Namun, untuk memastikan jualan makanan Anda laris selama bulan puasa, Anda harus memperhatikan kualitas, kebersihan, dan ketersediaan stok bahan baku yang diperlukan. Selain itu, promosi yang tepat juga dapat membantu meningkatkan penjualan.

Belum ada Komentar untuk "7 Jenis jualan makanan yang laris dijual pada bulan puasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel