-->

4 Ide Berjualan Es pada Bulan Puasa Ramadan [PASTI LARIS!]

Menjual es pada bulan puasa dapat menjadi bisnis yang cukup menjanjikan karena pada bulan puasa banyak orang yang membutuhkan minuman segar untuk melepas dahaga setelah berpuasa seharian. Namun, sebagai pedagang kita juga harus menghormati orang yang sedang berpuasa dan menjaga sensitivitas budaya di sekitar kita. dalam hal ini kita berjualan es sebagai persiapan untuk berbuka puasa dan tentunya jualan Es ini pasti akan laris diburu pembeli.
[PASTI LARIS!] 4 Ide Berjualan Es pada Bulan Puasa Ramadan
Beberapa ide jualan es pada bulan puasa yang bisa dicoba antara lain:

1. Berjualan Es buah

Es buah segar dapat menjadi pilihan yang baik untuk menghilangkan dahaga dan memberikan nutrisi bagi tubuh.

2. Berjualan Es Kelapa Muda

Minuman segar yang kaya akan elektrolit dan mineral dapat membantu mengembalikan kelembaban tubuh. banyak orang yang akan tertarik membeli es kelapa muda ini karena ini sekarang tidak mudah didapatkan dirumah-rumah karena tidak semua orang memiliki pohon kelapa dan proses pembuataannya juga cukup butuh waktu, dari memanjat pohon kelapanya hingga mengupas buah kelapa muda.

3. Berjualan Es Kacang Hijau

Es kacang hijau merupakan minuman yang cukup populer selama bulan puasa karena memiliki rasa yang enak dan memberikan energi.

4. Berjualan Es Campur

Es campur yang berisi buah-buahan, agar-agar, cincau, dan sirup dapat menjadi pilihan yang menyegarkan dan cocok untuk dinikmati setelah berbuka puasa.

KESIMPULAN

Ide berjualan es diatas dapat dilakukan oleh siapa saja dengan modal kecil, penjual es tidak butuh stand khusus dan bisa berjualan di tempat-tempat ramai.

Belum ada Komentar untuk "4 Ide Berjualan Es pada Bulan Puasa Ramadan [PASTI LARIS!]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel