-->

Kalender September 2022 Lengkap dengan Tanggal Merah dan Keterangannya

Kalender Bulan September 2022, Kalender merupakan penanda waktu yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia, khususnya dalam memastikan waktu dalam beraktivitas atau berkegiatan sehari-hari.
Kalender September 2022 Lengkap dengan Tanggal Merah dan Keterangannya
Hitungan jumlah hari pada kalender berbeda-beda dalam setiap bulannya yaitu terdiri dari bulan januari yang berjumlah 31 hari, Februari 28/29 hari, Maret 31 hari, April 30, Mei 31 hari, Juni 30 hari, Juli 31 hari, Agustus 31 hari, September 30 hari, Oktober 31 hari, Nopember 30 dan Bulan Desember yang berisi 31 hari.

Fungsi lain dari kalender yang banyak dicari oleh masyarakat umum adalah hari libur atau tanggalan merah yang mana ditanggal merah sekolah akan libur, instansi, perkantoran dan beberapa kegiatan pekerjaan lainnya juga mengikuti hari libur pada kalender tersebut.

Selain bisa mengetahui tanggalan umum dari kalender, anda dapat mengetahui tanggalan jawa lengkap dengan 30 wuku yaitu Wuku Shinta, Landhep, Wukir, Kurantil, Tolu, Gumbreg, Warigalit, Warigagung, Julungwangi, Sungsang, Galungan, Kuningan, Langkir, Mandhasiya, Julungpujud, Pahang, Kuruwelut, Marakeh, Tambir, Madhangkungan, Maktal, Wuye, Manahil, Prangbakat, Bala, Wugu, Wayang, Kulawu, Dhukut, Watugunung.

Selain itu, dalam kalender yang kami bagikan ini juga dilengkapi dengan Pancawara atau Hari Pasaran yang berisi Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon, dan Legi.

Berikut ini adalah Kalender Bulan September Tahun 2022 lengkap dengan tanggal merah dan keterangannya.
Kalender September 2022 Lengkap dengan Tanggal Merah dan Keterangannya
Keterangan Tanggal Merah/Libur:

Tidak ada tanggal merah selain hari minggu

Semoga Postingan Kalender Bulan September 2022 ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel