-->

Cara Mendapatkan Followers TikTok 1000+ Perhari Dengan Bergabung di Tiktok Live

Cara Mendapatkan Followers Tiktok, Anda para pengguna media sosial tiktok tentu sudah tidak asing lagi dengan Fasilitas menu Tiktok Live. Tiktok Live bisa digunakan oleh penggunanya dengan syarat jika pemilik akun tiktok sudah memiliki minimal 1000 Follower.

Cara Mendapatkan Followers TikTok 1000+ Perhari Dengan Bergabung di Tiktok Live

Tiktok Live selain untuk menayangkan kegiatan anda secara live streaming, ternyata dapat dimanfaatkan untuk menambah follower atau pertemanan secara cepat meskipun tidak memiliki banyak video maupun content.

Adapun cara menambah follower tiktok bisa anda lakukan dengan mudah dan gratis tanpa biaya sepeserpun, dan menariknya lagi anda tidak dibatasi dalam mencari follower dengan menggunakan TikTok Live, artinya anda bisa mendapatkan followers TikTok sebanyak-banyaknya bahkan lebih dari target 1000+ perhari.

Lalu bagaimana cara mendapatkan followers TikTok lebih dari 1000+ perhari hanya dengan bergabung di Tiktok Live.

Menambah Followers TikTok 1000+ Perhari

TikTokers pemula tentu akan merasa pesimis jika sudah berkaitan dengan usaha mendapatkan follower. betapa tidak, mereka akan berfikiran bahwa TikTok sama seperti media sosial youtube yang tingkat kesulitan mencari subcribernya sering membuat putus asa.

Memang ada beberapa kemiripan antara TikTok dengan Youtube, yaitu dalam hal berbagi Video atau fitur Live Streaming yang disediakan. Namun dalam hal mencari pengikut, TikTok lah yang lebih mudah, Khususnya bagi pemula. Kalau bagi anda yang sudah expert di bidang optimasi media sosial, tentu tidak akan menjadi masalah.

Menambah followers di TikTok sangat mudah sekali yaitu hanya dengan bergabung dengan TikTok Live. Berikut ini akan kami bagikan langkahnya untuk anda.
  1. Masuklah pada aplikasi akun TikTok Anda.
  2. Halaman dashboard TikTok, terdapat fitur Live pada pojok kiri atas layar dashboard, silahkan diklik kotak Live tersebut.
  3. Di Halaman Live banyak video Live dari para pengguna TikTok, silahkan scroll kebawah untuk mencari video live yang berisi komunitas pencari Follower TikTok. (Misalnya Livenya grow Follower, Tuyul Followers dll).
  4. Amati dulu kegiatan pengunjung live streaming tersebut dan ikuti apa yang dikerjakan oleh para pengunjung live. Misalnya anda disuruh mengirim kata Tangkap di pesan grup silahkan lakukan dan ikuti kegiatan saling Follow sesama pengguna akun Tiktok.
Selain itu, terdapat banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan banyak follower TikTok melalui komunitas/grup Live ini, yaitu dengan mengirim hadiah bunga di halaman live sehingga anda akan mudah ditangkap oleh para pengguna TikTok lainnya dan akun TikTok anda akan dibanjiri oleh banyak follower.

Anda bisa mendapatkan hingga 1000+ follower perhari dengan cara ini. Berdasarkan percobaan penulis dengan mengikuti live grup para pencari follower TikTok ini dalam 1 atau 2 menit sudah bisa mendapatkan 10-20 Follower Tiktok.

Melalui grup live para pencari follower tersebut bisa anda manfaatkan untuk menambah follower TikTok anda, baik untuk akun pribadi maupun akun TikTok bisnis anda. Silahkan berkreasi sendiri untuk mendapatkan followers sebanyak-banyaknya diatas 1000+ perhari dan jangan lupa untuk membuat konten hiburan (lucu, sedih, gembira, dll) untuk menghidupkan akun TikTok anda.

Jika nantinya terdapat video yang viral maka anda tidak perlu lagi mencari followers, karena mereka akan datang dengan sendiri untuk meramaikan akun TikTok anda dan menunggu konten-konten baru yang menghibur melalui akun TikTok Anda. 

BACA ARTIKEL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Followers TikTok 1000+ Perhari Dengan Bergabung di Tiktok Live"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel