-->

Apa Arti Bestie Bahasa Gaul yang Sedang Viral Saat Ini? Baca Penjelasan Lengkapnya Disini

Arti kata bestie bahasa gaul? Anak-anak muda saat ini memiliki banyak istilah dalam komunikasi mereka, salah satunya adalah kata bestie, kata ini seringkali kita baca dalam berbagai postingan media sosial, baik itu instagram, facebook, Whatsapp dll.

Apa arti bestie bahasa gaul yang sedang viral saat ini? baca penjelasan lengkapnya disini
Kata Bestie seolah menjadi kata baru dalam pergaulan anak-anak muda jaman sekarang. namun sebenarnya kata Bestie ini adalah kata dalam bahasa inggris slang yang memiliki arti sebagai teman dekat.

Seperti apa sih pembahasan tentang kata bestie?, kata yang saat ini sedang viral digunakan oleh anak-muda khususnya para remaja.

APA ARTI KATA BESTIE?

Berikut ini antapedia mencoba mengumpulkan penjelasan tentang kata bestie yang diambil dari berbagai sumber dan bisa dijadikan referensi bagi anda dalam memahami arti kata bestie.

Bestie atau Besties ialah kata slang dari bahasa Inggris yang maknanya teman dekat. ... Lebih persisnya, kata ini sebagai bahasa gaul atau slang dari kata friendship atau best friend yang bermakna atau makna teman dekat (retizen.republika.co.id).

Apa kata lain dari bestie?

Bestie adalah istilah tidak baku yang berasal dari kata dasar Best Friends, atau teman baik; sahabat terbaik. ... Banyak kata lain yang menjadi sebutan atau ungkapan bagi sahabat dekat sepertu "Buddy", kata slang populer di Amerika Serikat dan Kanada (sumsel.tribunnews.com)

Apa perbedaan teman dan bestie?

Arti kata Bestie adalah sebuah singkatan Best Friend. Jika dalama bahasa Indonesia, bestie artinya sahabat. Jika orang menyampaikan kata Bestie kepada kamu, berarti orang tersebut bukan lagi mengangkap kamu sebagai teman biasa, melainkan sahabat. (pekanbaru.tribunnews.com).

Apakah bestie itu pacar?

Dan bestie artinya dalam bahasa gaul bukan berarti seseorang menyukai kamu dalam tanda kutip ingin menjadi pacar kamu. Namun arti kata Bestie adalah sebuah ungkapan, yang menjelaskan di balik ucapan itu orang tersebut sangat menyayangi kamu. (pekanbaru.tribunnews.com).

Apa arti bestie dalam persahabatan?

Tak hanya itu, ungkapan bestie sendiri merupakan singkatan dari Best Friend menjadi "Bestie". Kalian bisa menggunakan kata-kata ini sebagai bentuk keakraban yang kalian lakukan bersama teman. Bahkan menjadi ungkapan rasa sayang dan kedekatan kalian pada sahabat yang kalian miliki (plus.kapanlagi.com).

Apakah bestie hanya untuk perempuan?

Kata ini umumnya digunakan untuk teman laki-laki. (brainly.co.id)

Apa arti bestie di WA?

Arti bestie merupakan salah satu dari kata slang atau kata tidak baku dalam bahasa Inggris. Kata ini adalah sebutan untuk menyebut seseorang yang spesial dalam hubungan. Bestie digunakan untuk menyebut seorang sahabat dalam bahasa Inggris. (kapanlagi.com)

Demikianlah penjelasan tentang kata bestie bahasa gaul para remaja masa kini, semoga bisa menambah pengatahuan para pembaca sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Apa Arti Bestie Bahasa Gaul yang Sedang Viral Saat Ini? Baca Penjelasan Lengkapnya Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel