-->

Cara Mendapatkan Coin Meta Gratis untuk Bertransaksi di Dunia Virtual Anda di Metaverse

Coin Meta Gratis, Anda ingin memiliki meta coin gratis? Gampang, kami memiliki caranya untuk anda agar bisa mendapatkan meta coin tanpa harus membelinya. Coin meta ini dapat anda gunakan untuk bertransaksi kegiatan metaverse secara virtual.
Cara Mendapatkan Coin Meta Gratis untuk Bertransaksi di Dunia Virtual Anda di Metaverse
Meta Coin (Gambar: meta-sale.store)
Adalah Meta Token yang diluncurkan oleh perusahaan metaverse milik Mark Zuckerberg pendiri platform media sosial facebook yang bisa anda dapatkan secara gratis dan terkumpul di wallet meta coin yang anda miliki.

Untuk mendaftar dan memiliki akun meta coin ini anda dapat mengikuti panduan yang sudah dibahas oleh antapedia pada artikel sebelumnya yaitu Cara Mendaftar akun Meta Coin dan Web 3.0

CARA MENDAPATKAN META COIN GRATIS

Coin Meta bisa anda dapatkan secara gratis dengan mengundang orang lain menggunakan link afiliasi yang anda miliki pada akun meta coin yang sudah terdaftar sebelumnya.

Jadi prosesnya begini:
  1. Membuat akun meta coin di meta-sale.store terlebih dahulu
  2. Ambil link afiliasi milik anda di akun meta, disana terdapat kota earn with referral, invite your friend & family.
Silahkan sebarkan link referral pendaftaran meta coin tersebut sebanyak-banyaknya, nantinya siapa saja mendaftar akun meta coin di meta-sale dan melakukan transaksi pembelian coin sebanyak 250 meta coin, maka anda akan mendapatkan komisi sebanyak 20%, atau sekitaran 50 meta coin jika di konversikan ke usd ialah sekitar $183 dengan asumsi $3,66 harga per meta coin.

Hitungan $183 jika di konversi ke IDR Rupiah dengan rate Rp. 14.000 maka akan senilai dengan Rp. 2.562.000. hasil ini setelah dikalikan $183 x 14.000.

Ini jika satu orang yang mendaftar dan melakukan transaksi meta token melalui afiliasi anda. Bisa dibayangkan jika yang mendaftar puluhan bahkan ratusan orang.

Cara ini terbilang cukup mudah mengingat saat ini sudah banyak media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk menawarkan pendaftaran meta coin melalui link afiliasi anda.

Media sosial yang bisa anda gunakan Antara lain adalah Facebook, Instagram, Whatsapp, Blog dan lain-lain. Semua berpotensi membantu jalan anda dalam mempromosikan link afiliasi meta coin.

Bagaimana cara mempromosikan link afiliasi di media sosial? Intinya hanya satu, buatlah kalimat ajakan yang sekiranya orang lain sangat tertarik mendaftar akun meta coin di website meta-sale dan melakukan pembelian coin meta tersebut.

Demikianlah cara mendapatkan coin meta secara gratis sebagai bekal dalam memasuki dunia kedua yang saat ini dikenal dengan istilah metaverse.

Update: Saat ini program afiliasi masih ditiadakan

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Coin Meta Gratis untuk Bertransaksi di Dunia Virtual Anda di Metaverse"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel