-->

Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome

Melihat Password Tersimpan di Google Chrome, Anda yang sering mendaftar atau melakukan registrasi online di berbagai situs pasti akan menggunakan fasilitas penyimpan password otomatis yang disediakan oleh google chrome.
Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome
Penyimpanan online login ini dilakukan karena anda mungkin tidak akan sanggup untuk mengingat satu persatu username dan password login online tersebut apalagi anda telah mendaftar puluhan atau bahkan ratusan registrasi di banyak situs.

Menurut pengalaman saya sendiri, memang sering melakukan penyimpanan password secara online karena nantinya akan lebih praktis saat akan login pada suatu situs, selain itu penyimpanan username dan password yang disediakan google atau google chrome ini tergolong aman dan bisa dilihat dimana saja disaat anda lupa dengan username atau password saat akan login di situs tertentu.

Namun, Bagaimana cara melihat username atau kata sandi yang tersimpan di google chrome?

CARA MELIHAT PASSWORD YANG TERSIMPAN DI GOOGLE CHROME

Baiklah, Antapedia akan memberikan tutorial mudahnya untuk melihat kembali password dari registrasi online anda, silahkan lihat caranya dibawah ini.
  1. Buka Google Chrome
  2. Klik Tanda titik tiga di pojok kanan atas pada google chrome, kemudian klik Setelan.
    Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome
  3. Jika anda membuka Chrome melalui HP, maka setelah Setelan klik Sandi. Atau melalui PC (Laptop/Komputer) klik SettingsAutofill – Passwords.
    Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome

     
  4. Atau langsung saja ketikkan chrome://settings/passwords di laman pencarian google chrome.
  5. Selanjutnya akan tampil kumpulan username dan password yang pernah anda simpan, silahkan klik tanda mata dengan notifikasi Show Password. Anda bisa melihat berbagai username dan Password login online yang telah tersimpan di google.
    Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome
Kumpulan password tersebut merupakan username dan password yang tersimpan pada google chrome yang tersimpan pada perangkat anda sehingga login tersebut hanya dapat dilihat di satu perangkat saja. Sedangkan untuk mengetahui username dan password yang tersimpan pada akun google anda, akan kami bahas pada artikel selanjutnya.

BACA ARTIKEL LAINNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel