-->

Mengetahui Alamat Contracts Coin SHIBA INU

Mengetahui Alamat Contracts Coin SHIBA INU
Alamat Contracts Coin Shiba Inu, SHIBA INU saat ini merupakan salah satu coin yang paling trending dikalangan trader coin crypto, banyak trader coin yang ingin memiliki Coin Shiba Inu namun tidak mengerti membelinya karena coin tersebut belum di listing di berbagai exchange coin.

Saat artikel ini ditulis, Shiba Inu sudah list di Market Indodax, namun demikian anda dapat melakukan pembelian atau penukaran Bursa teratas untuk diperdagangkan Shiba Inu saat ini adalah Binance, OKEx, Huobi Global, dan FTX.

Berikut ini kami akan menyajikan kode alamat contracts dari Shiba Inu yang bisa dimasukkan pada wallet crypto anda. Sumber: coinmarketcap.com

COIN SHIBA INU
  • Alamat Contracts Shiba Inu: 0x95ad61b0a150d79219dcf64e1e6cc01f0b64c4ce
  • Total Suplay Coin: 1,000,000,000,000,000
  • Situs Official: https://shibatoken.com/
  • Twitter: https://twitter.com/shibtoken
  • Telegram: http://t.me/shibainuthedogecoinkiller
Koin Shiba Inu dibuat secara anonim pada Agustus 2020 dengan nama samaran “Ryoshi.” Koin meme dengan cepat memperoleh kecepatan dan nilai karena komunitas investor tertarik oleh pesona lucu dari koin yang dipasangkan dengan berita utama dan Tweet dari kepribadian seperti Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Shiba Inu bertujuan untuk menjadi mitra berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan berbasis Srypt Dogecoin. Shiba Inu dan token SHIB adalah bagian dari segerombolan cryptocurrency bertema anjing, termasuk Baby Dogecoin (BabyDoge), Dogecoin (DOGE), JINDO INU (JIND), Alaska Inu (LAS), dan Alaskan Malamute Token (LASM). Token bernilai lebih rendah ini telah menarik investor yang melewatkan pompa Dogecoin dari 0,0002 menjadi hampir 0,75 USD.

Dahulu kala, ada seekor anjing yang sangat istimewa. Anjing itu adalah shiba inu, dan anjing ini menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk menginvestasikan uang ke dalam token dengan gambar anjing di atasnya.

Menurut situs web SHIBA INU, SHIB adalah "DOGECOIN KILLER" dan akan terdaftar di ShibaSwap mereka sendiri, pertukaran terdesentralisasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close