-->

Mengetahui Alamat Contracts Coin Floki Shiba (FSHIB)

Mengetahui Alamat Contracts Coin Floki Shiba (FSHIB)
Alamat Contracts Coin Floki Shiba (FSHIB), Floki Shiba atau disebut FSHIB saat ini merupakan salah satu coin yang sedang trending dikalangan trader coin crypto, banyak trader coin yang ingin memiliki coin FSHIB namun tidak mengerti membelinya karena coin tersebut belum di listing di berbagai exchange coin, khususnya di Indonesia yang notabene market place coin cryptonya dikuasai oleh Indodax.

Saat artikel ini ditulis, Floki Shiba Coin masih belum list di Market Indodax, namun demikian anda dapat melakukan pembelian atau penukaran coin melalui beberapa situs seperti LBank, dan PancakeSwap (V2).

Berikut ini kami akan menyajikan kode alamat contracts dari FSHIB Coin yang bisa dimasukkan pada wallet crypto anda. Sumber: coinmarketcap.com

FLOKI SHIBA COIN
  • Alamat Contracts Floki Shiba Coin: 0x3dab450ee6451762e72647a05a205dd5697c5c2c
  • Max Suplay Coin: 100,000,000,000,000,000
  • Situs Official: https://flokishiba.com/
  • Twitter: https://twitter.com/FlokiShibaReal
  • Telegram: https://t.me/flokishibainu_channel
Floki Shiba / FSHIB merupakan koin dengan deflasi yang dirancang untuk menjadi lebih langka dari waktu ke waktu. Semua pemilik coin Floki Shiba akan mendapatkan lebih banyak Coin Floki Shiba yang nantinya secara otomatis akan dikirim ke dompet Anda jika memegang koin Floki Shiba di wallet Anda. 

Anda dapat menyaksikan jumlah koin Floki Shiba bertambah di dompet Anda karena setiap pemilik coin secara otomatis menerima biaya 5% dari setiap transaksi yang terjadi di dalam jaringan FShiba. Nilai FSHIBA akan terus tumbuh setiap harinya, anda cukup memeliharanya, dan tumbuh bersamanya.

Belum ada Komentar untuk "Mengetahui Alamat Contracts Coin Floki Shiba (FSHIB)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel