-->

Cara membuat review produk di blog dan membuat konten berkualitas

Cara membuat review produk di blog dan membuat konten berkualitas
Dalam beberapa kesempatan review barang di blog, biasanya saya membelinya terlebih dahulu untuk memastikan kualitas & spesifikasi dari barang tersebut.

Saya terinspirasi dari salah satu youtuber saat dia me review sebuah Handphone baru, secara ekstrim membongkar & mengacak-acak seluruh bagian-bagian ponsel tersebut, bahkan terakhir dia menjatuhkan ponsel tersebut dari ketinggian tertentu.

Rusak? tidak masalah. karena di proses penayangan review tersebut dia sudah mendapatkan uang yang ukurannya bahkan lebih dari harga barang tersebut.

Entah dia endorse atau hanya mengandalkan penghasilan Google adsense untuk membeli barang tersebut, Ide-ide review seperti ini selalu disambut antusias oleh pengunjungnya, serta penghasilan yang didapat dari review barang tersebut akan lebih banyak dari harga barang yang di review.

Di Blogger maupun Youtuber, Pengunjung adalah uang, begitu saja rumus sederhananya. Bagi Youtuber & blogger yang sudah memiliki menghasilkan, bisalah sedikit keluar modal untuk membuat konten-konten berkualitas.

Terakhir, Percayalah! Penghasilan tidak akan mengkhianati usaha 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel