-->

Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika Wajib MA

Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika Wajib MA
Contoh Soal UM Matematika Wajib MA, Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) yang dilakukan oleh Sekolah/Madrasah adalah sebagai bentuk evaluasi dan tolak ukur keberhasilan siswa dalam pembelajaran kelas yang ditempuh jenjang sekolah menengah atas SMA/MA kelas 12, serta menjadi penentuan kelulusan siswa.

Adapun Soal Ujian Madrasah Aliyah terdiri dari mata pelajaran umum dan agama yang diantaranya adalah mata pelajaran Bhs. Indonesia, Bhs Inggris, Biologi, Ekonomi Fisika Geografi, Kimia, Matematika Peminatan, Matematika Wajib, Kesenian, PJOK, PPKN, Sejarah (SNI), Sejarah Indonesia, Sosiologi, Bahasa Arab, Fiqih, SKI dan Aqidah Akhlak.

Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika Wajib untuk jenjang MA ini kami bagikan secara gratis dan dapat diunduh dengan mudah melalui penyimpanan google drive untuk memudahkan para guru dan siswa untuk mendapatkan contoh soal atau sebagai bahan latihan dalam menghadapi UM Madrasah Aliyah. (Contoh soal ini dimiliki dan telah dipublikasikan di Matura CBT Aplication).

Berikut ini adalah file contoh Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika Wajib MA.

Harapan Kami semoga contoh soal yang kami bagikan ini dapat membantu guru dalam membimbing belajar siswa dalam menghadapi Ujian Madrasah tingkat MA di masing-masing daerah seluruh Indonesia.

SOAL UM MA MAPEL LAINNYA

SOAL UM MA LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika Wajib MA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel