-->

Contoh SK Pengangkatan Panitia Ujian Akhir Madrasah Berbasis Kertas dan Pensil (UMBKP) MI Tahun 2021

Contoh SK Pengangkatan Panitia Ujian Akhir Madrasah Berbasis Kertas dan Pensil (UMBKP) MI Tahun 2021
Contoh SK Pengangkatan Panitia Ujian Akhir Madrasah, Ujian Akhir Madrasah akan segera dilaksanakan oleh masing-masing Madrasah Ibtidaiyah di seluruh Indonesia. 

Pelaksanaan UM MI diselenggarakan oleh Panitia Ujian Akhir Madrasah yang sebelumnya telah dibuatkan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Madrasah dengan tujuan supaya Ujian Akhir Madrasah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan proses seperti yang ditetapkan oleh pemerintah.

Pengangkatan Panitia Ujian Akhir Madrasah (UAM) dibuat dengan memperhatikan undang-undang, Peraturan Menteri, Surat Keputusan Menteri dan Surat Edaran Direktoral Jenderal Pendidikan Islam.

Dibawah ini kami akan memberikan contoh SK Panitia Ujian Madrasah Berbasis Kertas dan Pensil (UMBKP) yang berisi berkas dan lampiran sebagai berikut:

  1. SK Pengangkatan Panitia Ujian Madrasah.
  2. Susunan Panitia Ujian Madrasah.
  3. Job Deskripsi Panitia Ujian Madrasah.

File daripada berkas diatas kami bagikan pada file unduhan dibawah ini:

Semoga Contoh SK Penitia Ujian Madrasah beserta lampirannya ini bisa bermanfaat bagi sekolah/madrasah yang akan menyelenggarakan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020-2021.

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Pengangkatan Panitia Ujian Akhir Madrasah Berbasis Kertas dan Pensil (UMBKP) MI Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel