-->

Cara mendaftar di CoinField exchange dan proses verifikasinya

Cara mendaftar di Coinfield exchange dan proses verifikasinya
Cara mendaftar di CoinField Exchange, Bagi anda para trader coin tentu tidak asing lagi dengan berbagai tempat penukaran coin atau yang lebih dikenal dengan exchange. Indonesia ada Indodax Exchange, diluar negeri ada Binance, Latoken dan lain-lain. ada lagi exchange yang bernama CoinField, di Coinfield terdapat berbagai pair coin yang dapat diperdagangkan dan tentunya dengan mengambil keuntungan, Coinfield Exchange salah satu tempatnya.

Baiklah tidak perlu panjang lebar saya menjelaskan tenang exchange coinfield, nanti setelah anda mendaftar akan ada banyak menu atau fitur-fitur yang dapat dipelajari. berikut ini cara mendaftar di Coinfield Exchange beserta cara verifikasinya hingga di approve oleh tim coinfield:

  1. Klik Signup / Daftar.
  2. Mengisi Form Pendaftaran yang terdiri dari nama email, Password.
  3. Centang pada kota yang bertuliskan "I have read and agree with terms and conditions dan privacy policy".
  4. Klik SIGN UP, Selanjutnya adalah mengecek email verifikasi yang dikirimkan oleh Coin Field.

Sampai disini proses pertama pendaftaran sudah selesai, anda sudah bisa masuk pada akun coinfield exchange dan melihat fitur-fitur yang ada disana.

CARA VERIFIKASI / KYC DI COINFIELD EXCHANGE

Selanjutnya adalah proses verifikasi atau menurut komunitas trader dikenal dengan istilah KYC (Know Your Costumer), hal ini cukup penting karena pihak coinfield bisa memastikan bahwa member yang baru mendaftar adalah real manusia dan tentunya akan ada fasilitas pelayanan istimewa bagi yang memiliki akun verified di coinfield. cara verifikasinya sebagai berikut:

  1. Silahkan gulir layar kemudian klik UPGRADE ACCOUNT.
  2. Selesaikan Verifikasi Nomor Telepon, Menu Nationality pilih Indonesian.
  3. Masukkan kode yang dikirim melalui SMS oleh Coinfield dan klik konfirmasi.
  4. Kemudian Mengisi data diri yang berisi Negara tempat tinggal, Kebangsaan, Nama Lengkap yang sesuai dengan identitas, dan tanggal lahir. Jika sudah selesai klik Konfirmasi.

VARIFIKASI IDENTITAS

  1. Verifikasi Identitas yaitu berfoto selfie memegang kertas bertuliskan For Coinfield 10 March 2021 (Tanggal disesuaikan pada saat mendaftar), atau bisa berswafoto terlebih dulu kemudian unggah data.
  2. Mengisi nama Negara Penerbit Identitas, dan jenis identitas, silahkan di potret identitas yang ingin digunakan (Bagian Depan).

VERIFIKASI ALAMAT

  • Silahkan Upload foto buku rekening dan selesaikan form yang tersedia & seluruh verifikasi.
Jika tahapan sudah selesai semua, tinggal menunggu email approve dari Coinfield yang artinya pembuatan akun dan verifikasinya telah disetujui sepenuhnya oleh team Coinfield, anda dapat melakukan perdagangan, penarikan dan setor dana Coinfield Exchange.

Belum ada Komentar untuk "Cara mendaftar di CoinField exchange dan proses verifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel