-->

Format kartu riwayat perawatan lab komputer sekolah

Format kartu riwayat perawatan lab komputer sekolah
Format kartu riwayat perawatan lab komputer sekolah, merupakan catatan perawatan isi daripada ruang komputer sekolah. dengan diadakannya catatan perawatan maka sekolah dapat mengetahui kondisi dari alat lab. komputer yang perlu diperbaiki atau tidak. kartu riwayat perawatan alat di lab komputer berisi nama alat, produsen, merk/tipe, tahun pengadaan, dan kondisi alat yang ada di ruangan laboratorium 

Format kartu riwayat perawatan lab komputer sekolah, adalah salah satu dokumen pendukung dari Dokumen Sarana dan Prasarana yang menjadi dokumen wajib saat pelaksanaan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, atau waktu akreditasi sekolah disesuaikan dengan jadwal dari dinas pendidikan di masing-masing daerah.

Melalui Blog www.antapedia.com kami mencoba mengumpulkan format-format file yang diperlukan di sekolah dan sekaligus menjadi arsip file online yang mungkin nantinya dapat bermanfaat bagi para guru/pendidik dalam melengkapi file administrasi sekolah.

File Format kartu riwayat perawatan lab komputer sekolah yang bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pengelola laboratorium komputer sekolah dalam memaksimalkan pendukung administrasi lab komputer. Format ini dapat didownload dengan mudah melalui penyimpanan google drive (Sumber: MAN 13 Jakarta)

Semoga contoh file yang ada didalam weblog antapedia ini bisa turut membantu para guru yang membutuhkan dokumen kelengkapan sarana dan prasarana sekolah pada masing-masing daerah di Indonesia.

ADMINISTRASI LAB KOMPUTER LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Format kartu riwayat perawatan lab komputer sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel