-->

Format identifikasi kebutuhan pelatihan guru/karyawan

Format identifikasi kebutuhan pelatihan guru/karyawan
Form identifikasi kebutuhan pelatihan guru diisi oleh sekolah dalam rangka mengidentifikasi pelatihan guru/karyawan untuk mengembangkan kompetensi atau kemampuan masing-masing individu yang nantinya sebagai penunjang proses pembelajaran dan pengelolaan sekolah. Format identifikasi pelatihan berisi poin-poin posisi bagian guru/karyawan, materi pelatihan, waktu pelatihan dan lama pelatihan yang diikuti oleh guru.

Selain menjadi pelengkap data sekolah, Form identifikasi kebutuhan pelatihan guru menjadi bagian di dalam dokumen Format Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), yang nantinya menjadi dokumen persyaratan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali atau mengikuti jadwal sesuai ketentuan dinas pendidikan di masing-masing daerah di Indonesia.

Contoh Format identifikasi kebutuhan pelatihan guru/karyawan telah disediakan oleh weblog antapedia.com yang didapat dari berbagai sumber sebagai arsip pendidikan yang mungkin dibutuhkan oleh para guru, pegawai maupun masyarakat umum.

Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan contoh format-format pendidikan di sekolah.

FORMAT PELATIHAN PTK SELENGKAPNYA

Belum ada Komentar untuk "Format identifikasi kebutuhan pelatihan guru/karyawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel