-->

Contoh SK penetapan rencana kerja madrasah/sekolah (RKM)

Contoh SK penetapan rencana kerja madrasah/sekolah (RKM)
Contoh SK penetapan rencana kerja madrasah (RKM), adalah surat keputusan yang dikeluarkan kepala sekolah yang menetapkan bahwa dokumen rencana kerja madrasah telah secara resmi dilingkungan sekolah/madrasah dan sekaligus secara acuan pelaksanaan akademik dan non akademik di setiap aktivitas pembelajaran.

Melalui weblog antapedia.com, kami telah mengumpulkan dokumen/administrasi sekolah secara online yang bisa dijadikan referensi oleh para guru dalam melengkapi administrasi di sekolah masing-masing, khususnya dalam menyambut pelaksanaan kegiatan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap lima tahun guna memastikan kelayakan program di setiap jenjang pendidikan.

Contoh sk penetapan rencana kerja madrasah (RKM) merupakan bagian dari Administrasi Standar Pengelolaan Sekolah. Format administrasi ini kami sajikan dalam bentuk link Unduhan yang disimpan melalui media google drive, dan dapat di download secara mudah dan gratis.

Semoga file yang kami bagikan ini bisa melengkapi kebutuhan guru/pendidik dalam mempersiapkan dokumen administrasi di sekolah seluruh Indonesia.

DOKUMEN STANDART PENGELOLAAN LAINNYA

  1. Contoh penetapan kode etik guru di sekolah dan masyarakat
  2. Contoh peraturan tata tertib siswa di sekolah
  3. Contoh peraturan akademik SD/MI
  4. Contoh KTSP kurikulum 2013 SD/MI
  5. Contoh dokumen rencana kerja sekolah (rks) 4 tahun terbaru
FORMAT STANDART PENGELOLAAN LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK penetapan rencana kerja madrasah/sekolah (RKM)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel