-->

Contoh format laporan kunjungan ke perpustakaan sekolah

Contoh format laporan kunjungan ke perpustakaan sekolah
Contoh format laporan kunjungan ke perpustakaan sekolah menjadi catatan rekapitulasi kunjungan ke perpustakaan baik oleh siswa, guru, staf dan umum. laporan kunjungan disajikan dalam satu tahun dengan mencantumkan banyaknya kunjungan perpustakaan dalam setiap bulannya. 

Melalui weblog www.antapedia.com kami mencoba mengumpulkan dokumen/file yang dibutuhkan sekolah dan sekaligus menjadi arsip file online yang mungkin nantinya dapat bermanfaat bagi para guru/pendidik dalam melengkapi file administrasi sekolah.

File Contoh format laporan kunjungan ke perpustakaan sekolah bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pegawai pengelola perpustakaan yang ingin melengkapi Dokumen Administrasi Sarana Prasarana sekolah. Format ini telah kami sediakan dalam penyimpanan media google drive dan dapat didownload dengan mudah dan gratis (Sumber: MAN 13 Jakarta).

Mudah-mudahan kumpulan contoh file yang ada di dalam weblog antapedia ini bisa turut membantu para guru yang membutuhkan dokumen kelengkapan sarana dan prasarana di masing-masing sekolah setiap daerah di Indonesia.

ADMINISTRASI PERPUSTAKAAN LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Contoh format laporan kunjungan ke perpustakaan sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel