-->

Contoh format buku kunjungan kelas perpustakaan

Contoh format buku kunjungan kelas perpustakaan
Contoh format buku kunjungan kelas perpustakaan mendata jumlah kunjungan kelas ke perpustakaan sekolah, dalam kegiatan kunjungan dicatat hari/tanggal, guru bidang study yang mendampingi kunjungan , kelas yang mengunjungi perpustakaan, materi pembelajaran, paraf kegiatan.

Melalui weblog www.antapedia.com kami mencoba mengumpulkan dokumen/file yang dibutuhkan sekolah dan sekaligus menjadi arsip file online yang mungkin nantinya dapat bermanfaat bagi para guru/pendidik dalam melengkapi file administrasi sekolah.

File Contoh format buku kunjungan kelas perpustakaan bisa dijadikan rujukan bagi para guru/pegawai pengelola perpustakaan yang ingin melengkapi Dokumen Administrasi Sarana Prasarana sekolah. Format ini telah kami sediakan dalam penyimpanan media google drive dan dapat didownload dengan mudah dan gratis (Sumber: MAN 13 Jakarta).

Mudah-mudahan kumpulan contoh file yang ada di dalam weblog antapedia ini bisa turut membantu para guru yang membutuhkan dokumen kelengkapan sarana dan prasarana di masing-masing sekolah setiap daerah di Indonesia.

ADMINISTRASI PERPUSTAKAAN LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Contoh format buku kunjungan kelas perpustakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel