-->

Contoh format bagan struktur organisasi sekolah/madrasah

Contoh format bagan struktur organisasi sekolah/madrasah
Contoh format bagan struktur organisasi sekolah/madrasah adalah susunan kepengurusan yang ada di sekolah yang terdiri dari komite sekolah, kepala sekolah, Kepala TU, Waka UR, dan wali kelas.

Melalui weblog antapedia.com, kami telah mengumpulkan dokumen/administrasi sekolah secara online yang bisa dijadikan referensi oleh para guru dalam melengkapi administrasi di sekolah masing-masing, khususnya dalam menyambut pelaksanaan kegiatan akreditasi sekolah yang dilaksanakan setiap lima tahun guna memastikan kelayakan program di setiap jenjang pendidikan.

Contoh format bagan struktur organisasi sekolah merupakan bagian dari Administrasi Standar Pengelolaan Sekolah. Format administrasi ini kami sajikan dalam bentuk link Unduhan yang disimpan melalui media google drive, dan dapat di download secara mudah dan gratis. (Contoh Struktur Organisasi milik MTSN Mranggen Kabupaten Demak)

Semoga file yang kami bagikan ini bisa melengkapi kebutuhan guru/pendidik dalam mempersiapkan dokumen administrasi di sekolah seluruh Indonesia.

DOKUMEN STANDART PENGELOLAAN LAINNYA

  1. Contoh proposal kerjasama dengan sekolah doc
  2. Contoh format pengembangan profesi guru
  3. Contoh laporan program kerja tahunan kepala sekolah
  4. Contoh dokumen rencana kerja tahunan sekolah (RKTS)
  5. Contoh tugas wali kelas dan job description pengurus yayasan pendidikan
FORMAT STANDART PENGELOLAAN LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Contoh format bagan struktur organisasi sekolah/madrasah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel