-->

Buku SKI kelas 3 sesuai kma 183 tahun 2019

Buku Siswa SKI kelas 3 sesuai kma 183 tahun 2019
Buku SKI kelas 3 sesuai kma 183, Buku Sejarah kebudayaan Islam (SKI) menjadi salah satu buku panduan versi digital yang bisa pegangan guru dan siswa dalam pembelajaran kelas di sekolah dan madrasah tingkat dasar.

Buku SKI untuk siswa disusun sebagai bentuk implementasi aturan KMA nomor 183 tahun 2019 kurikulum PAI. sedangkan tujuan dari pembuatan buku teks mata pelajaran SKI Kelas 3 ialah sebagai pemahaman keagamaan yang komprehensif dan moderat, namun lebih dari itu, juga sebagai panduan proses pengayaan nilai keagamaan pada siswa.

Buku digital mata pelajaran Sejarah kebudayaan Islam (SKI) SD/MI ini diharapkan dapat menjadi pedoman siswa dalam mengelola cara berpikir, bersikap, dan bertindak dalam kehidupan sehari-hari, kemudian diterjemahkan pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Buku SKI untuk kelas 3 SD/MI sesuai KMA nomor 183 tahun 2019 kurikulum PAI, bisa segera diunduh dengan mudah dan gratis karena kami telah menyediakan file unduhan buku Al-Qur'an Hadis dalam penyimpanan google drive. Hak cipta dari buku ini adalah milik Kementerian Agama Republik Indonesia.

Harapan kami semoga buku yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi para guru dan siswa madrasah atau sekolah dasar dan masyarakat umum.

BUKU SKI LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Buku SKI kelas 3 sesuai kma 183 tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel