-->

Kisi-kisi soal uas matematika kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013

Kisi-kisi soal uas matematika kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013
Kisi-kisi soal uas matematika kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013, menjadi salah satu perangkat pembelajaran wajib yang perlu dipersiapkan oleh guru dalam pembuatan soal ujian matematika ditiap-tiap semesternya yang akan diberikan kepada siswa kelas 5 sd/mi

Dengan adanya kisi-kisi soal ujian semester ini diharapkan pembuatan soal dapat sesuai dengan kompetensi dasar yang nantinya dapat mengukur sejauh mana serapan siswa terhadap pelajaran matematika yang telah dilaksanakan, sehingga dapat dievaluasi kekurangan atau model pembelajaran yang lebih pas terhadap siswa.

Lebih daripada itu, Kisi-kisi soal menjadi pemandu agar dalam pembuatan soal semester dapat tetap ter kontrol sesuai dengan kompetensi dasar khususnya masing-masing sub mata pelajaran matematika. hal ini disamping memudahkan guru dalam pembuatan soal sesuai materi yang telah dipelajari, juga tidak membingungkan siswa dengan dengan tingkat kesulitan siswa karena soal tersebut telah berkaitan dengan materi yang telah dipelajari sebelumnya.

Kisi-kisi soal ujian semester 1 matematika kelas 5 Kurikulum 2013 berisi poin pokok kisi-kisi antara lain:
  1. Materi Pelajaran
  2. Kompetensi Dasar 
  3. Indikator Soal
  4. Bentuk Soal
  5. Nomor Soal
  6. Bobot Soal
Para guru dapat segera memiliki contoh kisi kisi soal ujian matematika kelas 5 sd semester 1 ini dengan mudah dan gratis karena kami telah menyiapkan file unduhannya didalam penyimpanan Google Drive.
Semoga contoh Kisi-kisi soal ini dapat menjadi panduan bagi para guru dalam pembuatan kisi-kisi soal semester dan persiapan pembuatan soal ujian siswa.

Belum ada Komentar untuk "Kisi-kisi soal uas matematika kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel