-->

Buku guru matematika kelas 6 sd kurikulum 2013 pdf

Buku guru matematika kelas 6 sd kurikulum 2013 pdf
Download buku Guru Matematika Kelas 6 SD/MI K-13 adalah salah satu administrasi wajib yang harus dimiliki oleh para guru dalam menunjang pelaksanaan pembelajaran kelas.

Buku guru berfungsi menjadi pedoman atau sebagai pemandu buku siswa saat pembahasan materi pelajaran matematika sehingga dapat tercapai tujuan pembelajaran di kelas 6 SD/MI.

Dalam buku guru matematika revisi 2013 memiliki model pendekatan, adapun pendekatan tersebut
adalah scientific approach atau dikenal juga dengan 5 M, yaitu mengamati, menanya, menalar, mencoba, dan mengkomunikasikan.

Buku Guru Matematika kelas 6 terdiri dari petunjuk penggunaan dan materi buku dengan point isi antara lain sebagai berikut:
  1. Peta Konsep
  2. Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator
  3. Pendahuluan
  4. Garis Besar Materi Per Pertemuan
  5. Proses Pembelajaran 
  6. Remidial
  7. Pengayaan
  8. Refleksi
  9. Penilaian Aktivitas Peserta Didik
  10. Interaksi Guru dan Orangtua
  11. Kunci Jawaban Buku Matematika untuk SD/MI kelas VI 
Buku guru matematika yang kami bagikan ini adalah hak cipta sepenuhnya dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud) serta diharapkan nantinya dapat dimiliki oleh para guru / masyarakat di berbagai daerah sehingga kebutuhan akses terhadap buku guru dapat terpenuhi.

Buku Guru matematika kelas 6 sd/mi disamping dapat digunakan sebagai panduan pembelajaran secara digital, buku guru ini juga dapat digunakan dalam berbagai model pembelajaran yang diterapkan oleh guru matematika, baik itu pelaksanaan pembelajaran daring (dalam jaringan) online maupun Pembelajaran Luring (luar jaringan) offline tatap muka.

Buku Guru mapel matematika kelas 6 SD/MI Kurikulum K-13 versi pdf telah kami sediakan pada media google drive dan bisa diunduh secara langsung pada link dibawah ini:
Semoga buku guru matematika ini bisa bermanfaat digunakan oleh para guru / pengajar di seluruh indonesia.

BUKU GURU DAN SISWA MATEMATIKA KELAS 6
ADMINISTRASI MATEMATIKA KELAS 6

Belum ada Komentar untuk "Buku guru matematika kelas 6 sd kurikulum 2013 pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel