-->

RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11 SMA/MA Semester 2

RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11 SMA/MA Semester 2
RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11 SMA/MA Semester 2, RPP 1 Lembar merupakan RPP yang disederhanakan sebagai wujud implementasi dari surat edaran Mendikbud No. 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Surat edaran Mendikbud berisi tentang pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang dapat dilakukan dengan menerapkan 3 prinsip, yakni Efisien, Efektif dan berorientasi pada siswa. RPP 1 Lembar terbaru memiliki 3 macam komponen utama yaitu:
  1. Tujuan Pembelajaran,
  2. Langkah-langkah Pembelajaran
  3. Penilaian Pembelajaran.
Penggunaan RPP disamping menjadi dokumen wajib para pengajar sekaligus menjadi penunjang profesionalisme guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran kelas, juga lebih kepada pemandu kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dalam setiap mata pelajaran yang diampu sehingga tujuan dari pembelajaran tersebut dapat tercapai sesuai dengan kurikulum K13 yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

Kali ini antapedia telah menyiapkan RPP 1 Lembar Kelas 11 SMA/MA secara gratis, agar para pendidik dapat segera menyiapkan Rencana Pembelajaran dan mengetahui langkah-langkah dan metode pembelajaran apa yang akan dilaksanakan dalam kegiatan kelas.

Menurut kami dengan RPP untuk SMA/MA yang disederhanakan ini, tugas para guru akan lebih ringan khususnya dalam hal persiapan administrasi pembelajaran dan penguasaan kelas.

Guru atau pendidik dapat melaksanakan kegiatan lainnya yang bermanfaat menunjang keilmuan yang berkaitan dengan mata pelajaran yang diampu misalnya memperluas wawasan materi yang akan diajarkan kepada siswanya, dan mencari referensi pengayaan materi. daripada setiap harinya hanya dibebankan dengan banyak administrasi pelaksanaan pembelajaran seperti tahun-tahun sebelumnya.

RPP 1 Lembar Kelas 11 SMA/MA yang akan kami bagikan kepada para pendidik ini adalah sebagai contoh RPP yang akan digunakan dalam rangka mengajar pada setiap kelasnya, jika masih terdapat kekurangan maka dapat dikembangkan sesuai kebutuhan para guru serta dapat diubah sesuai model pembelajaran yang dimiliki oleh guru.

RRP 1 Lembar kelas 11 SMA/MA berisi mata pelajaran umum yang bersumber dari website ilmuguru.org.

Dibawah ini Link unduh RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11 SMA/MA Semester 2

RPP Kelas 11 SMA/MA Semester 2
RPP diatas dapat secara gratis dan bisa dikembangkan sesuai kreasi masing-masing pendidik. Besar harapan kami semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk para pendidik Indonesia dalam rangka turut serta mensukseskan dunia pendidikan Indonesia dan mencetak generasi bangsa yang berkarakter, mumpuni, berdaya-saing tinggi secara global.

RPP Kelas 11 SMA/MA Semester 2 selengkapnya bisa dilihat pada tautan dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11 SMA/MA Semester 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel