-->

Kumpulan soal ujian semester kelas 4 SD/MI

Kumpulan soal ujian semester kelas 4 SD/MI
Kumpulan soal ujian semester kelas 4 SD/MI, Ujian semester untuk jenjang SD/MI saat ini disesuaikan dengan mata pelajaran K13 yaitu berbasis tema atau lebih dikenal dengan Tematik. Tematik yang merupakan kumpulan Mapel umum yang dijadikan satu mata pelajaran akan lebih efektif bagi peserta didik dalam mengikuti proses pembelajaran kelas.

Pembelajaran Tematik memiliki kriteria ujian semester pada masing-masing temanya, Semester 1 terdiri dari tema 1-4 bagi kelas 1,2 dan 3 SD/MI, Tema 1-5 bagi kelas 4,5 dan 6 SD/MI. sedangkan semester 2 terdiri dari tema 5-8 bagi kelas 1,2, dan 3. Tema 5-9 untuk kelas 4,5 dan 6.

Pada kesempatan kali ini Antapedia telah mengumpulkan soal ujian semester secara lengkap untuk SD/MI yang bersumber dari web/blog ilmuguru.org, contoh soal ini bisa dijadikan acuan dalam pelaksanaan ujian pada setiap semesternya. Sehingga diharapkan para pendidikan tidak terlalu disibukkan dengan pembuatan soal yang dapat menganggu konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan peserta didik.

Contoh soal yang kami bagikan ini bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan bisa dijadikan sebagai salah satu bahan latihan siswa setelah menyelesaikan materi pada tiap-tiap tema.

Kumpulan soal ujian semester kelas 4 SD/MI ini tersedia dalam format Ms. Word dan dapat diedit dengan mudah sehingga para guru kelas dapat menyiapkan soal tema tiap semesternya ini dengan praktis, jika guru menerapkan ujian secara online misalnya melalui google form, Google Classroom atau media lainnya, anda tinggal menyalinnya dengan cepat dan praktis.

Berikut ini adalah kumpulan soal ujian semester kelas 4 SD/MI

Semester I
Semester II
Kumpulan soal kelas lainnya bisa dilihat pada tautan dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan soal ujian semester kelas 4 SD/MI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel