-->

Contoh Proposal Saluran Irigasi lengkap dengan desain RAB

Contoh Proposal Saluran Irigasi lengkap dengan desain RAB
Proposal Saluran Irigasi lengkap dengan RAB, Proposal Kegiatan Saluran Irigasi merupakan sebuah proposal permohonan bantuan dana kegiatan Saluran Irigasi yang dikirimkan oleh Pemerintah Desa atau Kelompok Tani kepada pihak pemerintah maupun swasta.

Pada umumnya pengiriman proposal permohonan ini adalah sebuah permohonan bantuan pembiayaan suatu kegiatan yang sifatnya diadakan oleh pengurus / panitia bukan secara pribadi.
Proposal permohonan dana Saluran Irigasi terdiri beberapa isi / poin inti diantaranya:
  1. Proposal Bantuan Dana 
  2. Berita Acara dan hasil keputusan musyawarah bersama Badan Permusyawaratan Desa dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa …. disertai daftar hadir.
  3. Rekapitulasi Rencana Anggaran Biaya (RAB)
  4. Gambar Perencanaan 
  5. Denah Proyek
  6. Foto-Foto Lokasi Proyek
  7. Peta Desa 
Khusus isi lampiran Rencana Anggaran Biaya (RAB), Panitia / Pengurus bisa melakukan survey harga satuan secara langsung di daerah masing-masing agar valid dengan harga sesungguhnya di toko, sehingga kelompok dapat memiliki rencana anggaran yang tepat sesuai dengan proposal yang telah dikirimkan.

Isi proposal permohonan dana Saluran Irigasi yang kami bagikan ini merupakan contoh Proposal yang bisa di edit maupun diubah sesuai dengan kebutuhan masing-masing Kegiatan Pengadaan Saluran Irigasi.
LIHAT CONTOH PROPOSAL LAINNYA

Belum ada Komentar untuk "Contoh Proposal Saluran Irigasi lengkap dengan desain RAB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel