-->

Lakukan 5 Hal ini untuk membantu hentikan virus corona

Lakukan 5 Hal ini untuk membantu hentikan virus corona
Google hari ini turut mendukung program pemerintah Indonesia khususnya himbauan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam kampanyenya Google menerapkan iklan layanan masyarakat yang berisi himbauan berjudul Lakukan 5 Hal bantu hentikan virus corona.

Apa saja 5 hal tersebut?

1. Tangan (Cuci tangan lebih sering)

Cuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun atau sanitasi untuk memastikan tangan anda terbebas dari virus atau penyakit baik itu covid-19 maupun kuman lainnya.

2. Siku (untuk menutup mulut saat batuk)

Saat batuk anda dianjurkan untuk menutup mulut menggunakan siku

3. Wajah (Jangan disentuh)

Jangan menyentuh wajah menggunakan tangan jika tidak benar-benar dalam keadaan bersih.

4. Jarak (Jaga Jarak Aman)

Selalu menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain, cara ini cuku efektif untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19. 

5. Rumah (Usahakan dirumah saja) 

Lebih amannya anda dianjurkan tidak keluar rumah sehingga potensi tertularnya virus akan lebih mudah dikurangi. Boleh keluar rumah jika keadaan sudah mendesak misalnya untuk mendapatkan kebutuhan pangan dll.

Nah, itu saja himbauan BNPB yang kemudian turut diserukan oleh Google untuk orang Indonesia untuk mengatasi penyebaran Covid-19, berhasil atau tidaknya, kembali pada orangnya masing-masing. Jika disiplin mengikuti himbauan pemerintah maka virus corona akan segera berakhir.

Belum ada Komentar untuk "Lakukan 5 Hal ini untuk membantu hentikan virus corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel