-->

Menhub Budi Karya Positif terinfeksi Virus Corona

Menhub Budi Karya Positif terinfeksi Virus Corona
Menhub Budi Karya Positif terinfeksi Virus Corona, Indonesia kembali diguncang dengan pemberitaan dengan bertambahnya masyarakat yang terindentifikasi virus covid-19 atau yang lebih dikenal sebagai virul corona.
Saat ini salah satu petinggi Indonesia yakni Menteri perhubungan Budi Karya sumadi dinyatakan positif terinfeksi Corona.

Dikutip dari website katadata.com bahwa informasi tentang Menteri Perhubungan Budi  Karya Sumadi disampaikan oleh wakil kepala pihak rumah sakit pusat angkatan darat gatot suebroto (RSPAD), Albertus Budi Sulistio yang menyatakan bahwa menhub budi karya merupakan pasien ke 76 yang terindifikasi virus corona atau covid-19.

Lebih lanjut ditegaskan oleh Albertus Budi Sulistio bahwa menhub Budi Karya merupakan salah satu pejabat yang sering melakukan kunjungan ke tempat vital. Diantarany adalah Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang juga merupakan tempat evakuasi anak buah kapal (ABK) Diamon Princess yang diantara telah terinfeksi virus corona.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Menteri Perhubungan Budi Karya Positif Terinfeksi Corona" , https://katadata.co.id/berita/2020/03/14/menteri-perhubungan-budi-karya-positif-terinfeksi-corona
Penulis: Yuliawati
Editor: Yuliawati

Belum ada Komentar untuk "Menhub Budi Karya Positif terinfeksi Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel