-->

Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019

Kejadian unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019, Ujian SKD CPNS 2019 saat ini sedang berlangsung dibeberapa daerah, para peserta calon CPNS telah mengantongi jadwal tes Standart Kompetensi Dasar (SKD) sesuai dengan tanggal dan sesi yang telah ditentukan oleh instansi yang diikuti.

Sahabat antapedia, ujian SKD selalu memiliki kesan serius dan formal, namun ternyata ada beberapa kejadian yang unik dan mengharukan terjadi saat pelaksanaan SKD yang diikuti peserta diberbagai daerah. Berikut ulasan antapedia tentang kejadian unik dan mengharukan saat pelaksaan tes SKD CPNS 2019, sumber diambil dari media sosial / twitter resmi @bkngoid.

BUKA SEPATU SAAT TEST SKD
Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019

Sahabat tau gak nih, ujian SKD yang membuat orang merasa lebih tegang daripada Ujian Nasional ini ternyata butuh sikap rileks dalam menjalani ujian SKD terbukti dari salah satu peserta SKD ini sampai membuka sepatunya untuk memastikan tubuhnya menjadi lebih santai disaat otak sedang bekerja keras menyelesaikan 100 soal skd yang hanya dijatah waktu 90 menit.

BAJU PESERTA TES SKD ROBEK
Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019

Mungkin dari saking buru-burunya atau salah ambil baju ya? Salah satu peserta ujian SKD ini bajunya terlihat robek dan sempat tertangkap kamera panitia, tapi baju robek tetap tidak masalah yang penting tes SKD tetap bisa dikerjakan dengan lancer, syukur-syukur bisa lulus dan dapat mengikuti tes selanjutnya. Seperti dikutip dari laman twitter @bkngoid, Doi yang bajunya sobek berlokasi di tilok kelapa gading “cukup hati saja yang kau sobek, yang lain jangan” Cuitnya.

PANITIA UJIAN SKD BINGUNG MENCARI PESERTA YANG TELAT
Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019

Sesuai dengan tata-tertib ujian SKD, peserta harus hadir 90 menit sebelum ujian dimulai. namun pada gambar dibawah ini panitia sedang mencari-cari peserta yang bernama Suci Lestari yang belum datang hingga waktu SKD dimulai, doi suci lestari membuat panitia bingung karena ia tidak dating tepat waktu.

KUCING MENGAWASI UJIAN CAT
Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019

Apa karena namanya CAT kali ya, sehingga kucing inipun kerasan berada diruangan CAT yang saat itu sedang berlangsung tes SKD, namun kerennya kucing tersebut tidak menggangu konsentrasi peserta ujian yang menggunakan system CAT ini. Kucing yang santuy. Heeee

PESERTA BERSALIN SATU HARI SEBELUM UJIAN SKD
Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019

Kejadian mengharukan dan cukup menggugah semangat ini datangnya dari salah satu peserta ujian SKD, ia sudah waktunya melahirkan tepat satu hari sebelum pelaksanaan ujian SKD. Namun melahirkan bukan menjadi halangan untuk mengikuti tes SKD, ibu muda ini tetap bersemangat ikut ujian dengan difasilitasi panitianya yang baik hati hingga tiba di lokasi ujian SKD.

#MenujuIndonesiaMaju
#TheNewEpicBattle
#sobatbkn
#CPNS2019
#ASNKiniBeda

Belum ada Komentar untuk "Hal unik dan mengharukan saat ujian SKD CPNS 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel