-->

Buku Guru Kelas 4 SD/MI Tema 5: Pahlawanku

Buku Guru Kelas 4 SD/MI Tema 5: Pahlawanku
Buku Guru Kelas 4 SD/MI Tema 5: Pahlawanku, Buku Guru SD/MI Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 adalah Buku Guru terbaru yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berdasarkan kurikulum K13 yang akan digunakan untuk mendampingi buku siswa pada tingkat SD/MI. Buku Guru ini harus dimiliki untuk mempermudah para Guru dalam melaksanakan proses pembelajaran kelas, didalam Buku Guru  sudah dilengkapi skema dan panduan pelaksanaan pembelajaran sehingga guru dapat memiliki pedoman saat mengajar di kelas.

Saat ini Buku Guru SD/MI Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 sudah bisa didapatkan melalui agen atau distributor buku dengan harga yang bervariasi sesuai kriteria zona wilayah. Para Guru disamping bisa memperoleh Buku Guru secara fisik namun juga bisa mengunduh secaranya secara online.

Di Website ini sudah kami kumpulkan Buku Guru K13 dalam format PDF secara lengkap Buku Guru Kelas 4 SD/MI Tema 5: Pahlawanku. dan sudah disiapkan setiap tema agar memudahkan Guru untuk mengunduh sesuai kebutuhan tema disetiap semesternya.

Berikut ini  adalah Buku Guru Kelas 4 SD/MI Tema 5: Pahlawanku.

Semester I

Tema 5: Pahlawanku

Unduh juga buku guru lainnya secara lengkap untuk kelas 4 SD/MI dibawah ini, dapatkan buku guru secara gratis dengan cara klik pada nama tema yang diinginkan

Unduh Tema Lainnya

  1. Tema 1: Indahnya Kebersamaan
  2. Tema 2: Selalu Berhemat Energi
  3. Tema 3: Peduli terhadap Makhluk Hidup
  4. Tema 4: Berbagai Pekerjaan
  5. Tema 5: Pahlawanku
  6. Tema 6: Cita-citaku
  7. Tema 7: Indahnya Keragaman di Negeriku
  8. Tema 8: Daerah Tempat Tinggalku
  9. Tema 9: Kayanya Negeriku

LIHAT BUKU GURU KELAS LAINNYA:

Belum ada Komentar untuk "Buku Guru Kelas 4 SD/MI Tema 5: Pahlawanku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel