Biodata Rebecca Tamara Pemeran Anna Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Biodata Rebecca Tamara Pemeran Anna Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV
Rebecca Tamara yang menjadi bintang sinetron Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang di tayangkan di ANTV ini bermain dengan cukup gemilang dan sanggup membuat membuat penonton terkagum-kagum dengan perannya sebagai Anna. 


Artis cantik yang mulai ngetren sejak bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini mulai memantapkan kembali namanya sebagai salah satu artis sinetron papan atas Indonesia. Dalam Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV ia sukses memerankan bintang Anna sebagai saudara Eliza (Faradilla Yoshi), Rebecca Tamara menjadi Anna dengan karakter lembut, penyabar, dan selalu tenang dalam berbagai situasi, dan Anna merupakan gadis yang beruntung karena ia dapat menemukan kembali cinta pertamanya yaitu laki-laki bernama Dennis (Hessel Steven) yang ternyata merupakan pemilik kantor perusahaan tempat Anna bekerja hingga akhirnya berlanjut pada jenjang pernikahan. 

Namun kenyataan berkata lain, kebahagiaan Anna bersama Dennis suaminya harus mengalami rintangan sejak kecelakaan mobil yang dikendarainya bersama Eliza, operasi plastik wajah yang dilaksanakan ternyata membuat wajahnya tertukar dengan saudaranya tersebut. sehingga mau tidak mau keseharian Anna harus memiliki wajah Eliza, begitu pula sebaliknya Eliza memiliki wajah Anna. 

Wajah yang tertukar tetap tidak bisa menukar sifat yang dimiliki oleh keduanya, Anna yang memiliki wajah Eliza tetap memiliki karakter yang baik seperti Anna yang sebenarnya. Eliza yang pada dasarnya memiliki sifat yang tidak baik meskipun telah memiliki wajah Anna tetap tidak bisa mengubah kebiasaan buruknya yang selalu iri pada Eliza dan bahkan sering bertengkar dengan suaminya, Dennis.

Keseruan Cerita diatas saat ini sedang ditayangkan oleh stasiun TV ANTV dalam Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Untuk mengenal lebih dekat dengan Rebecca Tamara yang berperan sebagai Anna, kali ini antapedia.com akan mengulas Biodata dan Profilnya secara lengkap dibawah ini yang diambil dari berbagai sumber.

BIODATA REBECCA TAMARA (ANNA)
  • Nama lengkap:  Rebecca Tamara (Becca/Tamara)
  • Tempat & Tgl Lahir: Jakarta, Agustus 1994
  • Pekerjaan: Artis
  • Instagram : @rebeccatamara
  • Pengikut IG: 458 Ribu Followers
Rebecca Tamara telah bermain dalam berbagai FTV diantaranya Tongsis Pemotret Cinta, Jurus Kungfu Cinta ke 24, dan Aku dikhianati Sahabatku Sendiri (tahun 2016), sedangkan sinetron yang pernah dibintanginya ialah:
  • Oh Ternyata tahun 2012
  • Heart Series 2 berperan sebagai Desi tahun 2013
  • Cinta yang sama sebagai Adisti tahun 2013
  • Santri Galau  tahun 2014
  • Ganteng-ganteng srigala sebagai Angel 
  • Vampire sebagai Yesilia tahun 2015
  • Operation Wedding Series sebagai Shila tahun 2015
  • Rahasia Cinta sebagai Saskia tahun 2016
Selain FTV dan Sinetron, Rebecca Tamara juga bermain pada film layar lebar yang berjuful Hantu Nancy pada tahun 2015 silam, dan ia membintangi sejumlah iklan seperti Iklan Biore, IM3, Mizone. HP Mito, Handbody Citra, dan Handbody Placenta.  

Baca juga biodata artis lainnya pemeran Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Biodata Faradilla Yoshi Pemain Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Biodata Hessel Steven Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Biodata Kevin Hillers, Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Belum ada Komentar untuk "Biodata Rebecca Tamara Pemeran Anna Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel