Resmi! Youtube Anak-anak tidak bisa menayangkan iklan

Resmi! Youtube Anak-anak tidak bisa menayangkan iklan
Youtube anak tidak menayangkan iklan
Youtube Anak tidak menayangkan iklan, Kabar menyedihkan datang dari Google untuk para youtuber yang membuat konten anak-anak, dalam pemberitahuannya terhitung mulai hari ini, selasa 07/01/2020 Youtube sudah tidak lagi menayangkan iklan yang dipersonalisasi atau mendukung fitur seperti komentar, Stories, live chat, lonceng notifikasi, dan lain-lain di video yang dikelompokkan sebagai Dibuat untuk Anak-Anak.

Info yang disampaikan oleh Google seperti yang telah kami kutip ialah sebagai berikut:
September lalu, kami mengumumkan serangkaian perubahan untuk semakin melindungi anak-anak dan privasi mereka di YouTube, dan untuk menangani masalah yang diajukan Komisi Perdagangan Federal (FTC) AS.

Secara khusus, semua kreator akan diwajibkan untuk mengelompokkan kontennya sebagai Dibuat untuk Anak-Anak atau Tidak Dibuat untuk Anak-Anak di YouTube Studio. Selain itu, informasi pribadi dari penonton video yang dikelompokkan sebagai Dibuat untuk Anak-Anak akan dianggap sebagai berasal dari anak-anak, terlepas dari usia pengguna.

Mulai sekarang, kami tidak lagi menayangkan iklan yang dipersonalisasi atau mendukung fitur seperti komentar, Stories, live chat, lonceng notifikasi, danlain-lain di video yang dikelompokkan sebagai Dibuat untuk Anak-Anak.

Kami tahu perubahan ini dapat berdampak signifikan bagi kreator yang membuat konten anak-anak, jadi kami berkomitmen untuk membantu mereka memahami perubahan baru ini. Kami akan terus mendiskusikan masalah ini, termasuk dengan berpartisipasi dalam periode penyampaian pendapat yang diselenggarakan oleh FTC. Kami tahu banyak kreator juga telah memberikan masukan berharga.

Jika Anda belum melakukannya, pastikan Anda menetapkan channel (atau masing-masing video) sebagai Dibuat untuk Anak-Anak atau tidak, karena pada akhirnya ini akan menentukan penanganan konten Anda di YouTube.

Kreator adalah orang yang paling memahami kontennya, dan harus menetapkan pengelompokan sendiri. Kami juga menggunakan machine learning untuk membantu mengidentifikasi konten ini, dan kreator dapat memperbarui pengelompokan yang dibuat oleh sistem kami jika merasa pengelompokan tersebut salah. Kami hanya akan mengganti pengelompokan dari kreator jika mendeteksi adanya kesalahan atau penyalahgunaan.

Terima kasih

Tim YouTube

Belum ada Komentar untuk "Resmi! Youtube Anak-anak tidak bisa menayangkan iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel