Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Situbondo – Jatim

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Situbondo – Jatim
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Situbondo
Pengumuman Hasil seleksi Administrasi CPNS merupakan hal yang paling ditunggu oleh para pelamar CPNS pada berbagai formasinya. Ada beberapa instansi yang telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang telah dirilis sejak tanggal 12 yang lalu.

Kabupaten situbondo menurut informasi resminya akan merilis hasil seleksi Administrasi CPNS baik formasi umum maupun formasi untuk disabilitas, penentuan kelulusan administrasi ini sebagai proses untuk melanjutkan pada seleksi selanjutnya yaitu mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT).

Baca Juga: Cara cetak kartu peserta ujian CPNS 2019/2020 - Tes Standar Kompetensi Dasar (SKD)

Sedangkan bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi Administrasi diberikan masa sanggah atau mengajukan pengaduan selama tiga hari dari tanggal diterbitkannya pengumuman. dan Masa tanggapan sanggahan selama 7 hari mulai dari tanggal 19 Desember 2019 hingga 26 Desember 2019.

Dikutip dari website resmi bkpsdm Kabupaten Situbondo, bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS disamapaikan kepada masyarakat luas yaitu pada jam 12.00 WIB, “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Situbondo Tahun 2019 Senin 16 Desember 2019 pukul 12.00 WIB”.

Mulai hari ini senin 16/12/2019, para pendaftar dapat mengetahui hasil seleksi administrasi yang diunggah masing-masing pelamar saat mendaftar pada akun SSCN.

Untuk mengetahui daftar peserta yang lolos seleksi administrasi di kabupaten Situbondo, dibawah ini kami bagikan link unduhan yang dirilis secara resmi oleh pemerintah Kabupaten Situbondo melalui website bkpsdm situbondo.

Unduh Hasil Seleksi CPNS Kab. Situbondo

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Situbondo – Jatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel