Situs SSCN BKN Error saat print kartu Peserta CPNS

Situs SSCN BKN Error, Tanggal 11 November 2019 merupakan waktu yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat yang ingin turut serta mendaftar menjadi Peserta CPNS 2019, namun sayangnya situs pendaftaran sscn.bkn.go.id masih belum siap diakses 100% dan terdapat error sehingga para pendaftar CPNS 2019 tidak bisa melakukan Print out Kartu Peserta.

Hal ini menjadi kendala bagi para pendaftar CPNS, mereka tidak bisa melanjutkan proses pendaftaran karena belum memiliki Kartu peserta yang menjadi persyaratan form isian pendaftar di situs SSCN BKN untuk melanjutkan pada form setelahnya.

Form registrasi awal setelah mendaftar menggunakan NIK, Kartu Keluarga dan Email, Peserta diharuskan melakukan foto selfie dengan memegang Kartu KTP dan Kartu Peserta yang didapatkan dari situs SSCN BKN.

Sejauh ini penulis telah beberapa kali mencoba melakukan print kartu peserta, namun hasilnya tetap gagal tidak bisa print out kartu Peserta CPNS 2019.

Menurut informasi yang dirilis oleh situs BKN bahwa pendaftaran CPNS 2019 dibuka sejak tanggal 11 hingga 29 November 2019, dengan rincian formasi yang telah disampaikan oleh masing-masing daerah / kabupaten.

Update: Kartu Peserta sudah bisa diprint out

Belum ada Komentar untuk "Situs SSCN BKN Error saat print kartu Peserta CPNS "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel