Fenomena Prank Ojol membuat netizen geram, ini kata Youtuber Reza Arab

#prankojol
Prank Ojol (Gambar: Google)
Prank Ojol, inilah fenomena baru yang terus muncul di channel youtube, para penggemar youtube pun dibuat heboh dengan fenomena prank yang dilakukan oleh para Youtuber yang membuat miris dan prihatin para netizen, gara-garanya fenomena prank yang dinilai sudah kebablasan.

Tagar bertuliskan #saynotoprank menjadi tranding topik nomor satu di linimasa sosial media, tagar tersebut merupakan ungkapan kekecewaan yang dilontarkan masyarakat atas maraknya aksi prank terhadap driver ojek online yang seringkali menjadi objek dalam sebuah konten youtube.

Diantara para netizen yang bereaksi keras inilah suara lantang seorang legenda youtube yang akrab disapa Reza Arap, melalui channel youtube, pemilik 989 ribu subcribers ini dengan keras mengecam segala konten yang berkaitan dengan prank Ojol, bagi Reza Prank Ojol sekedar mengobral rasa belas kasihan demi mendulang rupiah.

“Prank yang dilakukan sama youtuber-youtuber itu memang sudah cukup menyebalkan, sampai ada settingannya, setelah dipikir-pikir ini kan gak baik buat abang-abang ojol ya. Ini orang ngeprank gua, jual rasa kasihan gua, terus mereka upload videonya, dan mereka dapat duit selamanya” begitulah ungkapan kekesalan Reza Arap.

Bahkan beberapa artis Indonesia kerap kali membuat konten youtube dengan melakukan Prank terhadap Driver Ojol mulai memesann makanan kemudian membatalkannya hingga tidak mau mengakui pesanan, lebih mengejutkannya lagi aksi memesan makanan dengan nominal yang cukup fantastis. Mirisnya lagi konten Prank ojol sangat ramai ditonton dimedia sosial, alhasil keuntungan yang luar biasapun direguk dari konten prank tersebut.

#saynotoprank

Belum ada Komentar untuk "Fenomena Prank Ojol membuat netizen geram, ini kata Youtuber Reza Arab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel