Di Tahun 2018 Ini Seri Game Devil May Cry Siap Diluncurkan Dalam Versi Mobile

antapedia.com - Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari seri game terkenal besutan Capcom, yaitu Devil May Cry.

Melansir laman MMo Culture, pengembang dan studio gim asal Tiongkok itu kabarnya telah mendapat hak cipta ( Intellectual property ) dari pihak Capcom untuk merilis gim Devil My Cry versi mobile.

Ya, perusahaan Yunchang Game ini bakal merilis game bertajuk  Devil May Cry: Pinnacle Combat yang secara khusus hadir di Tiongkok pada tahun 2018.

Diangkat dari game versi konsolnya, game yang dikembangkan memakai Uniti ini bakal hadir dengan format mobile action Role Playing Game ( RPG ).

Tidak jauh berbeda dari game-game mobile lainnya, Devil May Cry: Pinnacle Combat bakal mengusung fitur online, semisal fitur PVP ( player versus player ) dan Guilds ( pertarungan tim ). 
Kemungkinan juga akan hadir alur cerita single-player.

Berdasarkan beberapa image yang telah disebar luas di internet, kamu hanya dapat bermain sebagai Vergil atau Dante. Masih belum ada informasi mengenai apakah gamers dapat memainkan karakter seri Devil May Cry lainnya, semisal Trish, nero, dan Lady ataupun tidak.

Selain dari 4 gambar yang telah tersebar luas di internet, belum ada informasi tambahan yang lebih detail mengenai seperti apa  kontrol dan gameplay yang diusung oleh Devil May Cry: Pinnacle Combat ini.

Bagi gamer yang telah lama bermain seri game Devil May Cry tentunya sudah faham betul mengapa game ini begitu digemari. 

Setiap seri Devil May Cry disukai karena kamu dapat mencoba serunya beragam kombinasi serangan disaat melawan musuh.

Semakin keren dan sulit kombinasi serangan yang kamu keluarkan, maka poin yang didapat juga kian besar. Fitur inilah yang mungkin sulit disematkan dalam versi mobile.

Sekedar informasi tambahan saja, hal ini bukanlah kali pertama Capcom meminjamkan salah satu IP miliknya untuk dipakai dalam game mobile.

Sebelemunya, Jenoi, pengembang game yang berbasis di Korsel, mendapat tugas dari Capcom untuk merilis game mobile berdasarkan seri game Mega Man. Game tersebut diberi judul Rockman GoGo!.

Menariknya, walaupun kurang diminati di pasaran, akan tetapi game ini sukses mendatangkan keuntungan lumayan besar bagi pengembang. Ternyata oh ternyata, Rockman GoGo! cukup digemari gamer di kawasan Asia seperti Korea Selatan dan Tiongkok.

Baca Juga:



0 Response to "Di Tahun 2018 Ini Seri Game Devil May Cry Siap Diluncurkan Dalam Versi Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close